Laptop INBook X2 (dok. Infinix)

Laptop Anyar INBook X2 Meluncur, Ini Spesifikasi & Harganya

21 January 2022   |   10:18 WIB

Vendor perangkat elektronik Infinix resmi memperkenalkan produk laptop generasi terbarunya ke pasar dalam negeri. Setelah merilis laptop perdananya INBook X1 dan INBook X1 Pro pada tahun lalu, perusahaan memboyong INBook X2 pada awal tahun ini kepada para penggemar merek gadget asal China ini. 

Country Marketing Manager Infinix Sergio Ticoalu mengatakan bahwa setelah berhasil merilis INBook X1 dan diterima dengan baik oleh masyarakat, pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan laptop terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen. 

“Lewat INBook X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. INBook akan membawa kesan perfect style amazing display,” katanya. 
 

INBook X2 (dok. Infinix)

INBook X2 (dok. Infinix)


Seperti disebutkan, laptop ini mengedepankan desain. Perusahaan menerapkan konstruksi ringan yang menjadi fondasi awal rancangan laptop dengan bobot yang ringan yakni 1,24 kilogram dan ketebalan yang hanya 14,8 millimeter, yang mendukung portabilitas. 

Laptop juga punya bodi berbahan metal dengan dua proses penyelesaian yakni frosting dan brushed metal. Tersedia empat varian warna yang cerah dan kekinian dengan pilihan abu-abu, biru, hijau, dan merah. 

Layarnya berukuran 14 inci panel IPS dengan resolusi FHD, kecerahan 300 nits dan dukungan spektrum warna 100 persen sRGB atau 72 persen NTSC. Bingkai layar atau bezel-nya hanya berukuran 4,7 millimeter. 

Salah satu fitur menarik terletak pada bagian kameranya. Mengingat pentingnya penggunaan kamera untuk keperluan pekerjaan dan belajar jarak jauh, Infinix menyematkan pencahayaan ganda dari dual-star light camera untuk hasil yang lebih terang. 

chips on board (COB) yang lebih canggih juga diadopsi oleh kamera depan INBook X2 untuk meningkatkan cahaya yang ditangkap oleh sensor, sehingga gambar menjadi lebih jelas dan cerah. Begitu juga dengan lapisan blue light pada lensa untuk mengurangi lens flare

Adapun, bagian dapur pacunya, Infinix menyediakan tiga varian untuk prosesor Intel Core i3, i5, dan i7 serta pilihan kapasitas penyimpanan antara 4GB RAM+256GB storage dan 8GB RAM+256 GB memori penyimpanan internal SSD. 

Baterainya berukuran 40 Whr yang diklaim mampu tahan hingga 11 jam untuk pemakaian ringan sepanjang hari. Dilengkapi juga dengan pengisian daya cepat 45 watt PD 3.0 dengan port USB Type-C, yang kompatibel untuk laptop maupun smartphone

Inifinix akan mulai menjual laptop anyarnya INBook X2 pada 22 Januari besok di platform e-commerce JD.ID. Harganya adalah Rp5,99 juta untuk varian Intel Core i3; Rp8,29 juta untuk vairn Intel Core i5; dan Rp9,79 juta untuk varian Intel Core i7. 

Editor : Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Sutradara Bong Joon-ho Akan Garap Film Sains Fiksi Adaptasi Novel

BERIKUTNYA

Simak Inspirasi OOTD Tahun Baru Imlek dari Cole Haan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: