Aurel Hermansyah (Dok. AH Music)

Lagu Ungkapan Hati Jadi Kado Ulang Tahun Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah

23 November 2021   |   13:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aurel Hermansyah merilis lagu berjudul Ungkapan Hati sebagai kado ulang tahun untuk suaminya, Atta Halilintar. Sesuai dengan judulnya, melalui lagu persembahannya itu Aurel mengungkapkan isi hatinya kepada Atta yang selama satu tahun ini sudah menjadi pendamping hidupnya.

“Terimalah ungkapan hati ini. Takkan ada cinta selain dirimu. Tetaplah selalu jadi penguatku. Saatku tak bisa menepis semua keluhan dunia..” bunyi penggalan lirik lagu Ungkapan Hati.

Bukan hanya berupa ucapan, di ulang tahun Atta yang ke-27 tahun, Aurel juga memberikan kejutan dan kado yang spesial. Aurel mengaku bahwa ini merupakan perayaan ulang tahun pertama sebagai suami-istri bersama Atta.

“Dulu tuh Abang pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun gak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun di tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku,” ujar putri sulung Anang Hermansyah itu dalam rilis resminya, Selasa (23/11/2021).
 

fg

Aurel Hermansyah (Dok. AH Music)

Aurel juga mengatakan bahwa tanpa sepengetahuan Atta, dia telah mempersiapkan lagu tersebut dari jauh-jauh hari. Baginya, apa yang tertuang di setiap lirik lagu tersebut adalah ungkapan hatinya untuk Atta.

Selain itu, video klip lagu Ungkapan Hati sendiri telah dirilis pada 21 November 2021 di kanal YouTube AH Music dan telah ditonton lebih dari 630.000 kali.

Aurel mengatakan bahwa sempat dilarang oleh Atta untuk melakukan syuting karena kondisinya yang sedang hamil. Namun, akhirnya dia bisa mewujudkan lagu Ungkapan Hati menjadi kado yang indah untuk ulang tahun suaminya itu.

“Abang sempat ngelarang aku buat syuting, karena takut akunya kecapean. Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini,” katanya.

Tekad Aurel untuk menyelesaikan lagu Ungkapan Hati pun tampaknya terbayar dengan banyaknya respon positif dari para warganet di media sosial. Terbukti, tagar #ungkapanhatiaurel sempat menjadi trending topic di Twitter pada hari perilisan lagu tersebut.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow, Jeff Bezos Donasi Rp1,4 Triliun ke Yayasan Obama

BERIKUTNYA

Serupa tapi Tak Sama, Ini Bedanya Crepes & Kue Leker

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: