Tisha Campbell & Tichina Arnold. (Dok. BET)

Summer Walker, Ari Lennox, Ashanti hingga Silk Sonic Akan Tampil di Soul Train Awards 2021

20 November 2021   |   19:21 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Summer Walker, yang album keduanya Still Over It memasuki Billboard 200 di No. 1 pekan ini, dikonfirmasi akan tampil di Soul Train Awards 2021. Penampil lainnya yang dikonfirmasi adalah Maxwell, Ashanti, Silk Sonic (Bruno Mars and Anderson .Paak), Ari Lennox, Leon Bridges dan Lucky Daye.

Fred Hammond, artis BET Amplified Elhae, dan Marzz juga akan tampil di panggung, bersama dengan penerima penghargaan Soul of Justice: Ciara dan Russell Wilson dan Marley Dias. Tak ketinggalan para legenda rap Fat Joe dan Ja Rule serta veteran R&B El Debarge juga akan menjadi bintang tamu spesial.

Soul Train Music Awards adalah acara penghargaan musik tahunan yang diadakan untuk merayakan musik, hiburan dan budaya Afrika-Amerika.

Acara tahun ini akan ditayangkan di BET, BET Her, VH1 dan MTV2, dengan aktor Tisha Campbell & Tichina Arnold sebagai pembawa acara untuk keempat kalinya.
 

BET akan menyelenggarakan Soul Train Awards 2021 sepanjang akhir pekan, yang disebut sebagai pengalaman multiplatform guna merayakan ikon terbaik dalam budaya, perdagangan, hiburan, musik, dan banyak lagi.

Acara tiga hari ini juga akan merayakan ulang tahun ke-50 Soul Train dan pemutaran perdana Soul Train Awards 2021.

Penyanyi H.E.R. untuk saat ini memimpin dengan total delapan nominasi pada Soul Train Awards 2021. Sementara Sullivan dan Chris Brown masing-masing menerima enam nominasi diikuti oleh Wizkid dan TEMS dengan lima nominasi dan Blxst yang mendapatkan empat nominasi.

Adapun, Silk Sonic, Doja Cat dan Yung Bleu masing-masing memiliki tiga nominasi.

EVP BET untuk program spesial, musik & strategi musik, Connie Orlando, akan mengawasi jalannya acara tahunan ini bersama dengan VP Jamal Noisette. Jesse Collins Entertainment dari Jesse Collins dan Jeannae Rouzan–Clay akan berperan sebagai produser eksekutif.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Enggak Bisa Test Drive? Coba Simulator Balap di Booth Pertamina GIIAS 2021 Saja

BERIKUTNYA

Selain Merry-Go-Round, 6 Lagu dari Show Me The Money Pernah dapat Perfect All-Kill

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: