Coach Bandung Pop Up Store. (Dok. Coach)

Coach Hadir di Bandung Lewat Pop-Up Shop Perdana

20 November 2021   |   15:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ada kabar baik nih untuk Genhype penggemar brand Coach yang berdomisili di kota Bandung. Rumah desain global itu baru saja membuka toko pop-up pertamanya, Jumat (19/11/2021), di kota kembang, tepatnya di  lantai dasar Trans Studio Bandung. Toko pop-up ini menampilkan koleksi Coach Fall/Winter 2021 dan juga koleksi Coach x Michael B. Jordan.

Toko pop-up ini dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield. 

Menampilkan konsep modern luxary yang khas dari Coach, lingkungan toko terasa hangat dan mengundang, dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan New York yang canggih namun menyenangkan — kota merupakan rumah bagi Coach.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan toko pop-up Coach pertama di Bandung sekaligus menyapa para pecinta Coach. Bisnis ritel telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan Coach memiliki basis pelanggan yang loyal," ujar Co-Founder dan Group Managing Director Kanmo Group Manoj Bharwani.

Toko pop-up ini menampilkan koleksi kapsul Coach x Michael B. Jordan yang dirancang oleh aktor, produser, dan duta brand Coach, Michael B. Jordan. 
 

Coach Bandung Pop Up Store. (Dok. Coach)

Coach Bandung Pop Up Store. (Dok. Coach)

Koleksi kapsul, berjudul Blue the Great: The Art of Collaboration adalah hasil kemitraan antara Coach, Jordan dan temannya, seniman dan pelukis yang berbasis di Los Angeles, Blue the Great. 

Terinspirasi oleh karakter dan gaya Jordan dan Blue the Great, koleksi ini terdiri dari koleksi siap pakai, alas kaki, tas, dan aksesori baik untuk pria maupun wanita. 

Koleksi ini menggabungkan warisan Coach dalam pengerjaannya, khususnya untuk pakaian sportswear dan streetwear dalam edisi terbatas.

Pop-up ini juga menampilkan item dari koleksi Fall 2021.

"Pop-up ini merupakan sebuah komitmen dari kami untuk dapat mempermudah para pelanggan setia untuk mendapatkan produk pilihan dan favirut, kami ingin menjangkau pelanggan kami di kota Bandung dan memberi mereka pengalaman ritel yang baru," tambah Bharwani.

Di sini, Genhype juga bisa menikmati promo dalam rangka pembukaan perdana. Pelanggan yang berbelanja di toko pop-up Coach, Trans Studio Bandung akan mendapatkan free produk (GWP) untuk setiap minimal transaksi Rp8.000.000, promo ini berlaku sampai persediaan masih ada. 

Adapun, pop-up store ini akan berjalan hingga tahun depan.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bintang & Hypebeast Gandeng 8 Desainer Lokal Galang Dana Dukungan untuk Bali

BERIKUTNYA

Arsitektur Nusantara, Desain Lokal yang Harus Lestari pada Era Modern

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: