MultiVersus (tangkapan layar Warner Bros Games)

MultiVersus, Game dengan Karakter Waralaba Warner Bos Meluncur Tahun Depan

19 November 2021   |   14:35 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah ramai dengan rumor dan bocoran mengenai kehadiran gim pertarungan yang menyertakan karakter-karakter ikonik dari waralaba Warner Bros, perusahaan akhirnya mengonfirmasi permainan video gim tersebut, yang dinamai MultiVersus.

President Warner Bros Games, David Haddad, mengatakan bahwa melalui MultiVersus, perusahaan ingin menciptakan gim kompetitif berbeda, yang memungkinkan mereka menggabungkan daftar lengkap karakter di waralaba untuk dapat dinikmati para penggemar.

Gim ini dikembangkan oleh Player First Games untuk menghadirkan permainan pertarungan daring gratis. Menghadirkan karakter khas waralaba seperti Wonder Woman, Bugs Bunny, Shaggy, dan yang lainnya.

"Dan ini baru permulaan, karena kami bersemangat untuk mendukung musim mendatang dan konten gim yang sedang berlangsung," katanya dalam keterangan resmi.

(Baca juga: Tambah Seru Nih, Naruto Bisa Dimainkan dalam Game Fortnite)

(tangkapan layar Warner Bros Games)

(tangkapan layar Warner Bros Games)
 

MultiVersus merupakan gim bergenre platform pertarungan. Seperti telah disebutkan, karakter yang akan digunakan adalah para tokoh dari film maupun serial Warner Bros, lengkap dengan suara ikonik masing-masing.

Gim menyuguhkan pertarungan gaya 2v2 dengan gaya yang unik. Rencananya, gim akan tersedia gratis di berbagai platform termasuk komputer dan konsol gim seperti PlayStation dan Xbox pada 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi dari perusahaan, daftar karakter yang sudah dipastikan hadir dalam gim MultiVersus mendatang adalah sebagai berikut:

- Batman
- Superman
- Wonder Woman
- Harley Quinn
- Shaggy
- Bugs Bunny
- Arya Stark
- Tom and Jerry
- Jake the Dog
- Finn the Human
- Steven Universe
- Garnet
- Reindog (original karakter)



Editor:  Avicenna

SEBELUMNYA

Tips Memanfaatkan Instagram Reels untuk Bisnis

BERIKUTNYA

Embracing Jakarta Muslim Fashion Week Siapkan Indonesia sebagai Pusat Fesyen Muslim Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: