Sorn eks CLC. (Dok. Cube Entertainment)

Susul Elkie, Giliran Sorn Undur Diri dari CLC & Cube Entertainment

16 November 2021   |   17:47 WIB

Setelah anggota girl group CLC Elkie keluar dari grup dan agensi Cube Entertainment, kini Sorn menjadi anggota kedua yang keluar setelah pembatalan kontrak eksklusif antara dirinya dan agensi. 10Asia melaporkan bahwa keputusan pembatalan kontrak Sorn telah melalui diskusi yang mendalam.

"Kami ingin memberitahukan kepada Anda bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Sorn telah diputuskan. Sebagai akibatnya, dia meninggalkan grup CLC," tulis perwakilan agensi Cube Entertainment.

Pihaknya juga berterima kasih kepada cinta yang diberikan penggemar kepada Sorn selama lebih dari 6 tahun karirnya sebagai anggota CLC dan artis K-pop serta meminta dukungan untuk perjalanan Sorn yang baru di masa depan.

Sorn, yang dikenal dengan nama lengkap Chonnasorn Sajakul, merupakan salah satu anggota CLC sejak debut pada 2015 melalui EP First Love. Selama lebih dari 6 tahun karirnya, Sorn kini dikenal dengan berbagai aktivitasnya di media sosial seperti program Produsorn di Youtube dan konten TikTok.

Tidak hanya itu, dia juga dikenal dengan peluncuran lini perhiasan Rise bersama Kapsul Collective, partisipasi dalam acara kompetisi trot Miss Trot 2, lini produk riasan wajah Don't Waste My Time bersama VT Cosmetics, dan baru-baru ini debut solo dengan single digital Run pada Maret 2021.

Sementara itu, isu mengenai vakumnya CLC sebenarnya telah beredar sejak partisipasi Yujin di dalam Girls Planet 999. Dalam segmen wawancara di acara tersebut, perempuan kelahiran tahun 1996 itu mengungkapkan bahwa Cube Entertainment menyebut CLC telah diberhentikan.

"Perusahaan mengatakan bahwa tim [CLC] telah diberhentikan," tuturnya dalam episode kedua dari Girls Planet 999.

Hingga hari ini, Cube Entertainment tidak memberikan kejelasan mengenai status aktif dar CLC setelah Elkie dan Sorn hengkang dari grup dan agensi secara bertahap.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Twitter Sediakan 4 Fitur Penangkal Hoaks

BERIKUTNYA

8 Tips Mengatasi Culture Shock

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: