Nicole Kidman sebagai Lucille Ball di film Being the Ricardos. (Dok. Amazon Studios)

Nicole Kidman Lakukan Persiapan Intens untuk Karakter Lucille Ball

15 November 2021   |   13:13 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Nicole Kidman mengakui dirinya sangat berkomitmen untuk memerankan Lucille Ball dalam film biografi Being the Ricardos. Pemenang Academy Award itu membahas persiapan intensnya untuk menghidupkan kembali legenda komedi dari sitkom I Love Lucy.

Dilansir oleh People Magazine, Kidman mengatakan bahwa dirinya menghabiskan banyak waktu menonton setiap episode dari sitkom yang populer di tahun 1950-an itu untuk menganalisis gerak-gerik Ball di depan kamera.

"Saya mempelajarinya dan mempraktikkannya. Semuanya masuk ke dalam tubuh dan ingatan saya. Ini seperti obsesi bagi saya untuk membuat semuanya benar-benar akurat," katanya.

Aktris itu juga menceritakan pengalamannya memerankan salah satu adegan ikonik dari episode di musim kelima, Lucy's Italian Movie, di mana dia menginjak-injak anggur asli di lokasi syuting.

Kidman bahkan tidak keberatan harus syuting dalam waktu lama karena selama prosesnya dia merasa seperti sedang bersenang-senang.

(Baca juga: Leonardo DiCaprio Akan Perankan Jim Jones, Pemimpin Sekte Kontroversial)

Ball, yang meninggal pada usia 77 tahun 1989, berbagi kenangan di balik layar dari syuting adegan yang dicintai selama wawancara 1974 yang baru-baru ini ditayangkan kembali di The Dick Cavett Show

Selama adegan di tong anggur dengan aktris Italia Teresa Tirelli, yang tidak berbicara bahasa Inggris, Ball mengatakan dia takut skenario yang ditulis akan menjadi perkelahian sesungguhnya.

"[Tirelli] diberitahu bahwa akan ada perkelahian, dan juga dijelaskan bahwa ada kalanya kaki saya harus naik ke dalam tong besar berisi anggur asli ini," tutur Ball.

"Saya terpeleset dan ketika saya terpeleset, saya menabraknya, secara tidak sengaja. Dan dia tersinggung," perkelahian di dalam tong anggur itu pun tidak terhentikan. Tidak heran jika adegannya terlilhat nyata.

Being the Ricardos mengambil latar belakang kisah kedua pasangan ini selama sepekan di lokasi syuting. Mulai dari hari Senin, di mana semua pemeran akan membaca skenario, hingga hari Jumat ketika mereka harus beradu peran di hadapan penonton langsung. 

Film ini akan dirilis pada 10 Desember 2021 dan tayang di Amazon Prime pada 21 Desember 2021.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jenis Asuransi Mobil, Pilih yang All Risk Atau TLO?

BERIKUTNYA

Dua Aplikasi Paten Terungkap, Apple Bakal Kembangkan Drone?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: