Jinan Laetitia (Dok. Warner Music Indonesia)

Jinan Laetitia Gandeng Pamungkas Rilis Single Timeless

13 November 2021   |   20:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hanya satu bulan berselang, penyanyi muda Jinan Laetitia kembali merilis single terbarunya berjudul Timeless. Dalam karya musiknya kali ini, dia menggandeng musisi Pamungkas yang namanya tengah naik daun di belantika musik Tanah Air.

Jinan menyebut single terbarunya ini masih memiliki benang merah dengan lagu sebelumnya, Mannequin, yang dirilis Oktober 2021. Jika single Mannequin menjadi cara Jinan untuk tidak memperdulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, pada single Timeless dia mengeksplorasi kegelisahan dirinya atas pentingnya living in the moment.

"Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya untuk hadir dan hidup di momen saat ini," katanya dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Sabtu (13/11).
 

Jinan Laetitia (Dok. Warner Music Indonesia)

Jinan Laetitia (Dok. Warner Music Indonesia)


Konsep ‘living in the moment’ dalam lagu ini diceritakan melalui kisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu. 

Timeless, lagu pop yang dikemas dengan vibes dreamy dan memiliki ciri khas musisi berusia 19 tahun, diciptakan oleh Jinan bersama dengan Pamungkas dan diproduseri Jinan dan Osvaldorio.

Penyanyi yang secara musikal terpengaruh genre indie pop, alternative R&B, hip hop dan soul itu mengakui tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan Pamungkas. Menurut Jinan, kolaborasinya dengan Pamungkas membuat hasil akhir lagu ini melebihi ekspektasinya sendiri.

“Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo. Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa.Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar," tutur Jinan.

Sementara itu, Jinan sendiri diketahui telah merilis beberapa single seperti Forgive, Picture, dan Mannequin. Sebelumnya, secara independen, dia juga sudah merilis enam lagu dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar di negara seperti Singapura, Taiwan, dan Amerika Serikat.
 


 



Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

7 Fakta Menarik Cold Brew Coffee yang Perlu Kamu Tahu

BERIKUTNYA

5 Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: