Penampilan Jinan Laetitia dalam single Picture (Dok. Warner Music Indonesia)

Jinan Laetitia Tampil Percaya Diri dalam Single Teranyar Berjudul Picture

13 August 2021   |   18:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi muda Jinan Laetitia kembali merilis single teranyar bertajuk Picture. Lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri itu merupakan sekuel atau lanjutan dari karya sebelumnya yang berjudul Forgive. Dalam lagu Picture, penyanyi asal Jakarta itu memilih untuk tetap mengaktualisasikan citranya yang percaya diri, namun dengan cara pandang yang berbeda.

Hal tersebut diakui Jinan tak lepas dari karya sebelumnya yang dinilai berhasil diterima oleh para penikmat musik Tanah Air beberapa pekan lalu, sehingga lagu Picture ini menjadi terdengar lebih akseleratif dalam balutan pop yang quirky dan eksentrik.

“Saya sangat senang merangkai Picture, dari melodinya yang sneaky, beat-nya, sampai vokalnya yang haunting. Saya mau pendengar dapat melepaskan diri dengan single Picture. Lagu ini akan menempel di kepala dengan mudah dan membuat pendengar merinding,” ungkap Jinan dikutip dari rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Jumat (13/8/2021).
 

r

Penampilan Jinan Laetitia dalam single Picture (Dok. Warner Music Indonesia)

Selain komposisi lagu yang menarik, video klip Picture juga dihadirkan dalam konsep yang aesthetic dan nyentrik. Dalam hal ini, desainer grafis Stevina Peni kembali dipercaya Jinan untuk meracik visualisasi video klip Picture dalam konsep dreamy yang colorful serta vintage costume yang artsy.

Adapun, lagu Picture juga hadir dalam versi spatial audio yang didukung dengan Dolby Atmos yang secara khusus bisa dinikmati dengan sensasi yang berbeda di beberapa platform streaming Apple Music.

Sementara itu, Jinan Laetitia sendiri merupakan penyanyi muda bertalenta berusia 18 tahun. Besar di Jakarta, Jinan mendapatkan banyak pengaruh musikalnya melalui musik-musik dan para artis alternatif bergenre RnB, pop, hip-hop, dan soul seperti musisi FKA Twigs, Kehlani, Kendrick Lamar, Ash Nikko, hingga BTS.

Sebelum merilis lagu Forgive dan Picture, Jinan sudah meluncurkan enam lagu secara konsisten dengan semangat independen yang kuat. Dengan talenta musikalitas yang dimilikinya, Jinan secara konsisten berdiri di antara estetika pop dan keeksentrikan seni yang kuat.

Editor: Fajar Sidik


 

SEBELUMNYA

Transvision Luncurkan Aplikasi Video Streaming XGO

BERIKUTNYA

Masalah Kesehatan Mental di Masa Pandemi Cukup Mengkhawatirkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: