Kiri ke kanan: Agatha Harkness, Groot, Spider-Man (Dok. Marvel Studios)

Selain Hawkeye, 13 Tayangan Marvel Studios ini Akan Hadir di Disney+ Hotstar

13 November 2021   |   16:04 WIB

7. Secret Invasion

 

 Secret Invasion. (Dok. Marvel Studios)

Secret Invasion. (Dok. Marvel Studios)



Serial ini mengenalkan Nick Furry dan Skrull Talos, yang pertama kali bertemu dalam film Captain Marvel, dengan cerita tentang faksi Skrull yang bisa berubah wujud dan telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun. 

Serial yang menjadi cross over dari komik Marvel ini akan menghadirkan Samuel L. Jackson sebagai Nick Furry dan Ben Mendelsohn sebagai Skrull Talos.

8. The Guardians of the Galaxy Holiday Special
Tayangan spesial dari sutradara dan penulis naskah Guardians of the Galaxy James Gunn ini diperkirakan akan menghadirkan sejumlah pemain dari film tersebut.

9. X-MEN '97

 

X-MEN

X-MEN'97 (dok. Marvel Studios)


Serial animasi ini akan membawakan kisah baru dari para anggota X-MEN pada tahun 1990-an dari serial aslinya yang ikonik. Nantinya, Beau DeMayo menjadi produser eksekutif dan kepala penulis naskah untuk serial ini.

10. What If…? (Season 2)

 

What If…? (Season 2). (Dok. Marvel Studios)

What If…? (Season 2). (Dok. Marvel Studios)


Musim kedua dari What If...? akan melihat kisah The Watcher yang bertemu dengan para pahlawan baru dan menjelajahi dunia baru yang asing di Multiverse MCU yang kian berkembang setelah mendapatkan bantuan dari Guardians of the Multiverse untuk menghentikan Infinity Ultron.
 
Bryan Andrews akan menjadi produser eksekutif dan AC Bradley sebagai kepala penulis naskah untuk sekuel dari What If...? musim pertama.

11. Spider-Man: Freshman Year

 

Spider-Man: Freshman Year. (Dok. Marvel Studios)

Spider-Man: Freshman Year. (Dok. Marvel Studios)


Hadir dengan konsep animasi, seral ini akan menghadirkan kisah Peter Parker sebagai Spider-Man di MCU dengan berbagai petualangan yang baru untuk merayakan karakter Spider-Man dari versi komik. Jeff Tamel ditarik untuk menjadi produser dan kepala penulis naskah dalam serial ini.

12. I Am Groot

 

 I Am Groot. (Dok. Marvel Studios)

I Am Groot. (Dok. Marvel Studios)


Serial mini ini akan melihat kisah tumbuh kembang Baby Groot beserta dengan masalah yang dihadapinya. Kirsten Lepore akan menyutradarai serial mini tersebut sebagai produser eksekutif.

13. Marvel Zombies

 

 Marvel Zombies. (Dok. Marvel Studios)

Marvel Zombies. (Dok. Marvel Studios)


Dengan cerita para pahlawan Avengers yang bertarung melawan ancaman zombie, serial animasi ini akan menghadirkan Bryan Andrews sebagai produser eksekutif. 



Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Rilis Single 'Aku Butuh Kamu', Jaz Ungkap Makna Pasangan Hidup

BERIKUTNYA

Berbalut Kebaya, Ini 8 Kostum Selebritas di Malam Piala Citra 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: