Cuplikan teaser drama Snowdrop. (Dok. JTBC)

Snowdrop Hadirkan Kesan Romantis dalam Teaser Video Terbaru

13 November 2021   |   15:58 WIB

Setelah menggoda penggemar dengan poster drama dan rincian terbaru, kini serial drama Snowdrop sekali lagi memberikan teaser berupa video pendek yang merupakan prolog musik untuk drama yang dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK itu.

Snowdrop bercerita tentang kisah cinta antara dua mahasiswa dengan latar waktu tahun 1987 di kota Seoul, Korea Selatan. Drama ini berfokus pada mahasiswa dari sebuah universitas elit bernama Su-ho yang tiba-tiba datang ke sebuah universitas khusus perempuan dalam keadaan berdarah dan Young-ro yang merupakan mahasiswi yang menolong Su-ho.

Berdurasi 15 detik, video ini menampilkan chemistry antara karakter Su-ho dan Young-ro yang tampak saling menatap dengan romantis dengan kedua tangan yang perlahan ingin saling menggenggam. Untuk menambah kesan tersebut, ada pun Past Days yang merupakan lagu hits penyanyi Yoo Jae-ha tahun 1987 diputar di dalamnya.
 

Kesan nostalgia terpancar dalam keseluruhan teaser ini, bahkan dalam beberapa properti seperti bola salju kaca yang dipegang Jisoo dan karpet yang terlihat seperti karpet jadul di bagian akhir video.

Dikepalai oleh sutradara Jo Hyun-tak dan Yoo Hyun-mi yang sama-sama pernah berkolaborasi dalam drama SKY Castle (2018-2019), Snowdrop akan tayang mulai 18 Desember 2021 di platform Disney+ Hotstar dan stasiun televisi JTBC.




Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Perempuan Indonesia Cari 3 Manfaat Ini di Produk Perawatan Kulit

BERIKUTNYA

Festival Wine & Dine Hong Kong Kembali Digelar, Ini 3 Acara Utamanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: