Koleksi The Fairies Ball (Dok. Sebastian Gunawan Signature)

Tampilkan Couture ala Peri, Sebastian Gunawan Rilis Koleksi The Fairies Ball

12 November 2021   |   17:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pasangan desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menampilkan koleksi couture terbarunya. Kali ini, keceriaan pesta dansa para peri menjadi inspirasi utama dan semangat yang ditampilkan pada koleksi berjudul The Fairie's Ball.

Pada gelaran kali ini, perancang yang akrab disapa Seba itu merilis koleksi terbarunya lewat peragaan virtual yang tayang di Youtube dan Instagram Sebastian Gunawan.

Sebanyak 34 set busana dipamerkan oleh para model yang memberi nuansa kemewahan, modernitas, eksposisi baru, dan rasa emosional yang kerap muncul dalam koleksi Seba selama ini.

F

Koleksi The Fairies Ball (Dok. Sebastian Gunawan Signature)

Para model itu mewujud menjadi figur peri yang sering ditampilkan sebagai makhluk yang lincah, muda, bergerak leluasa, ringan, riang, dan magis, dengan koleksi tersebut.

Konsep desain koleksi The Fairie's Ball hadir dalam siluet yang bervariasi mulai dari lurus, lebar, hingga bertumpuk, dalam gaun-gaun pendek cocktail, busana panjang, hingga paduan terusan pendek dengan jubah panjang menerawang untuk mewakili kelincahan peri.

(Baca juga: Mau Terlihat Tinggi? Gunakan 3 Model Celana Ini)

Perancang lulusan sekolah seni Instituto Artistico Dell Abbigliamento Marangoni di Milan, Italia, itu juga menambahkan beberapa elemen dalam rancangannya seperti bulu-bulu, potongan kulit berwarna-warni berbentuk bulat yang dijahit bersusun menjadi motif geometris pada sekujur gaun serta berbagai jenis mutiara dan kristal yang ditambahkan menjadi bentuk baru pada bahu dan bagian atas pakaian.
 

Koleksi The Fairies Ball (Dok. Sebastian Gunawan Signature)

Koleksi The Fairies Ball (Dok. Sebastian Gunawan Signature)

Selain itu, ada juga keping sequin berbentuk bulat panjang yang dijahitkan di atas busana tembus pandang, serba tipis, maupun gemerlap yang semakin memperkaya koleksi ini.

Meskipun memiliki kesan glamor, koleksi couture tersebut tetap terlihat mudah dan ringan untuk dikenakan saat acara pesta dansa.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Preorder iPhone 13 Series Bakal Dapat Proteksi Ini

BERIKUTNYA

Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Kisah Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: