(dok. Qoala)

Preorder iPhone 13 Series Bakal Dapat Proteksi Ini

12 November 2021   |   20:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Para penggemar Apple di Tanah Air mulai bisa melakukan pemesanan (pre-order) ponsel pintar terbaru perusahaan yakni iPhone 13 mulai hari ini, Jumat (12/11/2021).  Semua varian smartphone tersebut dipastikan akan tersedia bagi Apple fanboy dan fangirl di Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan kehadiran smartphone flagship terbaru ini, perusahaan rintisan (startup) di bidang insurance technology, Qoala, bekerja sama dengan Apple Authorized Reseller untuk memberikan proteksi asuransi ponsel tersebut.

VP of Partnerships Qoala Charles Yulivan mengatakan antusiasme masyarakat pencinta gawai sangat tinggi terhadap peluncuran iPhone 13 Series, yang hadir dengan segudang fitur menarik.

"Memahami bahwa iPhone 13 merupakan produk premium dan wajib dilindungi, kami menghadirkan Quala Complete sebagai proteksi utama iPhone 13 dari kerusakan," katanya dalam keterangan resmi.

Proteksi Qoala Complete itu akan diberikan secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Charles mengatakan proteksi ini diharapkan memberi rasa aman dan tenang kepada seluruh pengguna iPhone 13 baru lantaran telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Manfaat proteksi meliputi perlindungan smartphone yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

Dia juga menyebuat bahwa proses klaim konsumen dapat langsung dilakukan secara daring melaui aplikasi seluler atau situs web Qoala. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah mengajukan klaim.

Setelah klaim disetujui, konsumen memiliki dua opsi. Pertama, datang langsung ke pusat servis resmi rekanan Qoala. Kedua, meminta agar smartphone yang risak dijemput tanpa biaya tambahan.

"Kami menjamin bahwa perbaikan smartphone dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli," ujarnya.

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Kata Kurator tentang Pameran RESTART Galeri Nasional Indonesia

BERIKUTNYA

Tampilkan Couture ala Peri, Sebastian Gunawan Rilis Koleksi The Fairies Ball

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: