Being the Ricardos. (Dok, Amazon)

Nicole Kidman & Javier Bardem Perankan Pasangan Hollywod Fenomenal di Film Being the Ricardos

11 November 2021   |   21:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Amazon Studios merilis trailer untuk film Being the Ricardos yang menampilkan Nicole Kidman dan Javier Bardem. Keduanya akan memerankan pasangan fenomenal Hollywood, Lucille Ball dan Desi Arnaz, selama periode syuting sitkom I Love Lucy yang populer pada tahun 1950-an.

Film ini mengambil latar belakang kisah kedua pasangan ini selama sepekan di lokasi syuting. Mulai dari hari Senin, di mana semua pemeran akan membaca skenario, hingga hari Jumat ketika mereka harus beradu peran di hadapan penonton langsung. 

Di balik kepiawaian Ball dan Arnaz di depan kamera, pernikahan dan karier mereka ternyata sedang berada di ambang kehancuran.

Pada klip trailer yang baru saja dirilis itu, kita diperlihatkan gambaran singkat kehidupan keduanya yang diliputi banyak tantangan. Dalam satu adegan, Kidman terlihat memeragakan ulang adegan Ball yang ikonik, yakni menginjak-injak anggur.

Sorkin telah menulis skenario dan menyutradari sejumlah film untuk Amazon Studios dan Escape Artists. 

Dilansir oleh Variety, film ini diproduseri oleh Todd Black, Jason Blumenthal dan Steve Tisch dari Escape Artists denganJenna Block dan David Bloomfield dari Escape Artists sebagai produser eksekutif, bersama Stuart Besser, Lucie Arnaz, Desi Arnaz Jr. dan Lauren Lohman.

Dalam wawancara baru-baru ini, Kidman menyatakan bahwa film biografi itu tidak akan menjadi remake dari I Love Lucy, tetapi akan membahas tema lain yang lebih mendalam.

"Semua orang berpikir kita membuat ulang I Love Lucy, tetapi bukan begitu. Ini film tentang Lucille Ball and Desi Arnaz, hubungan mereka, dan pernikahan mereka. Ini kisah yang lebih dalam," katanya.

Being the Ricardos juga membahas isu rasial yang harus dihadapi oleh pasangan itu karena Desi sebagai orang Kuba sering kali didiskriminasi sementara Lucille berjuang agar mereka tetap berada di acara itu.

Film ini akan dirilis pada 10 Desember 2021 dan tayang di Amazon Prime pada 21 Desember 2021.
 



Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Dampak Parah Kekerasan Seksual, Korban Alami Depresi Hingga Gangguan Kepribadian

BERIKUTNYA

Studi Baru : Pasien Kanker Harus Disuntik Vaksin Covid-19 Berbasis mRNA

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: