Kindle (Amazon)

Amazon Umumkan Update Besar Kindle, Apa yang Baru?

13 September 2021   |   10:07 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Amazon bakal segera membawa pembaruan (update) besar ke perangkat membaca populernya yang tak lain ialah Kindle. Nantinya perubahan akan terjadi pada banyak aspek termasuk tampilan beranda, perpustakaan, dan fitur lain yang memudahkan pemakaian.

Dalam laman resminya, perusahaan menerangkan dengan pembaruan teranyar pengguna akan dapat melakukan fungsi seperti menyesuaikan kecerahan perangkat, mengaktifkan mode pesawat, dan masuk ke semua pengaturan dengan sapuan sederhana layaknya smartphone.

Selain itu, pembaruan juga akan menghadirkan navigasi bawah baru ke dalam perangkat Kindle. Dengan menggunakannya, pengguna akan bisa dengan mudah beralih antara laman beranda atau home dan laman perpustakaan.

Akan tetapi, tidak semua perangkat Kindle akan mendapatkan pembaruan ini. Amazon menyebut bahwa fitur dan tampilan baru itu hanya akan tersedia pada Kindle Gen-8 keatas, Kindle Paperwhite Gen-7 ke atas, dan perangkat Kindle Oasis.

"Nikmati pengalaman membaca Kindle yang baru, intuitif, dan lebih mudah dengan pembaruan perangkat lunak terbaru kami yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang," tulis Amazon.

Selain pembaruan yang akan datang dalam waktu dekat, Amazon juga telah mengumumkan pembaruan perangkat lunak lain ke Kindle pada akhir tahun ini. Pembaruan akan memperkenalkan pengalaman beranda dan perpustakaan anyar.

Nantinya, mereka bakal melihat filter baru dan mengurutkan menu dalam pengaturan di perpustakaan. Ini akan menghadirkan tampilan koleksi baru dan bilah gulir interaktif. Pengguna juga akan dapat mengakses hingga 20 buku yang baru dibaca.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Enggak Semangat Kerja? Bisa Jadi Kalian Lagi Demotivasi

BERIKUTNYA

Darius Sinathrya Berbagi Pengalaman dari Uji Tanding Rans Cilegon ke Turki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: