Dok. Ivan Guitar Studio

Gitaris Ini Tawarkan Gitar Handmade Kualitas Dunia

11 November 2021   |   12:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bermula dari sekolah gitar, kini Ivan Guitar Studio melebarkan sayap ke berbagai lini bisnis. Sebagai founder, Ivan Winata, berpengalaman sebagai gitaris profesional dan guru sejak 2002 dan masih konsisten hingga kini. Dari peserta didik yang semula hitungan jari, kini jumlahnya mendekati angka 100-an.

Dari pengalamannya sebagai gitaris yang sudah menjajal berbagai jenis gitar premium, membawa Ivan Winata untuk membuka dealer gitar sekaligus memberikan kesempatan bagi peserta didiknya maupun pecinta gitar, merasakan memiliki gitar klasik kualitas dunia.

Berbagai jenis gitar dia produksi, mulai dari kualitas sederhana hingga kualitas premium. Sebagai seorang profesional, Ivan berkomitmen hanya menjual produk terbaik dan berkualitas.

“Saya hanya akan memasarkan gitar berkualitas untuk menjaga kepuasan konsumen,” kata Ivan.

Menurutnya, dalam berbisnis bukan hanya tentang untung dan rugi, lebih dari itu ada tanggung jawab moral atas produk dijual.

Ivan Guitar Studio menyediakan berbagai produk terbaik dan berkualitas tinggi. Meski demikiam, gitar-gitar ciptaan Ivan ditawarkan dengan harga yang lebih realistis tanpa mengesampingkan kualitas.

Berbekal pengalaman selama puluhan tahun memainkan dan menggunakan berbagai jenis gitar dari harga belasan hingga ratusan juta, lantas dia formulasikan untuk menciptakan gitar-gitar berkualitas dengan harga terjangkau.

Dengan begitu terciptalah gitar handmade lokal berkelas dunia yang dibuat oleh tangan-tangan terampil di workshop Ivan Guitar Studio.

“Mereka ini telah mendapat pelatihan khusus yang sata fasilitasi. Untuk menjaga kualitas agar tetap terjaga saya ikut turun langsung dari proses awal hingga akhir,” jelasnya.

Gitar-gitar ini merupakan kreasi Ivan yang dia buat dari adaptasi referensi gitar kelas dunia sehingga menghasilkan produk gitar berkualitas. Menjadi semakin eksklusif karena untuk mendapatkam gitar-gitar handmade Ivan Guitar Studio (IGS) harus inden terlebih dahulu.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Mantan Petani Ini Sukses Berbisnis Karpet Bulu Hingga Mancanegara

BERIKUTNYA

Film Transformers & Star Trek Ditunda Hingga 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: