MINO Winner. (Dok. YG Entertainment)

MINO Winner Akan Debut sebagai Aktor Lewat Film Seoul Vibe

10 November 2021   |   21:51 WIB

Rapper sekaligus anggota boy group WINNER, MINO, atau yang dikenal dengan nama Song Min-ho, akan melebarkan sayapnya sebagai aktor melalui film Seoul Vibe! Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Netflix Korea pada Rabu (10/11). 

Seoul Vibe bercerita tentang para pengemudi di Tim Sanggye Supreme yang terkait dengan sebuah investigasi terhadap adanya operasi perampokan dana gelap dan adanya kejar-kejaran mobil di jalanan kota Seoul. Film ini mengambil latar waktu pada Olimpiade Seoul tahun 1988 dan menghadirkan konsep heist atau pencurian.

"Song Min-ho akan muncul dalam film Netflix Seoul Vibe," tuturnya kepada Maeil Gyeongjae.

(Baca juga: Serial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama)

Dengan ini, MINO yang selama ini dikenal sebagai idol K-pop yang fokus pada musik ini akan debut sebagai aktor melalui film aksi tersebut.

Selain MINO, film Seoul Vibe atau yang dikenal dengan judul Seoul Grand Operation menghadirkan sejumlah aktor ternama seperti Yoo Ah-in sebagai Dong-wook, Go Kyung-pyo sebagai Woo-sam, Ong Seong-wu sebagai Joon-gi, dan Kim Sung-kyun sebagai Direktur Lee.

Hingga saat ini, Netflix belum memberikan rincian tentang plot lanjutan serta tanggal perilisan perdana untuk film aksi garapan sutradara Moon Hyun-seong tersebut. Akan tetapi, hal yang kini bisa dipastikan adalah pengambilan gambar telah dimulai sejak akhir Agustus 2021.

Sementara itu, MINO kini tengah disibukkan sebagai salah satu produser untuk acara kompetisi Show Me The Money 10 bersama dengan GRAY sejak penayangannya pada Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Galeri Nasional Adakan Pameran RESTART: Berhenti Sejenak Untuk Melompat Lebih Jauh Lagi

BERIKUTNYA

Asyik! Film No Time to Die Akhirnya Tayang di Platform OTT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: