No Time to Die. (Dok. MGM, Eon)

Asyik! Film No Time to Die Akhirnya Tayang di Platform OTT

11 November 2021   |   08:50 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

No Time to Die, film terbaru James Bond yang juga jadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai Agen 007, akhirnya bisa disaksikan sebagai konten video-on-demand premium mulai 9 November 2021 di sejumlah platform layanan streaming seperti Amazon Prime Video, Apple, Direct TV, Xfinity, Spectrum, Google Play, dan Vudu.

Meskipun sebagian dari penggemar sudah menonton filmnya langsung di bioskop, beberapa mungkin masih ingin menikmati konten premium ini dengan cara paling nyaman yakni dari rumah.

Namun, penonton Indonesia sepertinya masih harus menunggu lebih lama, nih. Sampai berita ini dibuat, belum ada tanda-tanda No Time to Die sudah bisa disaksikan di AppleTV maupun Google Play.

Dalam film laga blockbuster yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini, Bond (Daniel Craig) sedang menikmati masa pensiun di Jamaika tetapi waktu berliburnya dipersingkat setelah agen CIA Felix Leiter (Jeffrey Wright) muncul dan memintanya untuk ikut pada misi penyelamatan seorang ilmuwan yang diculik.

Di film ini pula, aktor Rami Malek memulai debutnya sebagai musuh Bond, Lyutsifer Safin, sementara Léa Seydoux berperan sebagai psikolog dan kekasih Bond, Madeleine Swann, serta Lashana Lynch berperan sebagai Naomi, seorang agen yang ditugaskan sebagai Agen 007 setelah Bond pensiun.

No Time to Die tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada 8 Oktober 2021 sebagai film ke-25 warlaba James Bond dan film kelima yang dibintangi Craig.

Setelah Craig dan aktor pemeran James Bond terdahulu seperti Sean Connery, Pierce Brosnan, Timothy Dalton, George Lazenby, dan Roger Moore kini penggemar tengah menunggu langkah MGM untuk menunjuk siapa yang akan menjadi Agen 007 di film berikutnya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

MINO Winner Akan Debut sebagai Aktor Lewat Film Seoul Vibe

BERIKUTNYA

Banyak yang Berencana Libur Akhir Tahun, Ini Daerah yang Paling Banyak Dikunjungi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: