Dok. Uniqlo

Gandeng Seniman Futura, Uniqlo Rilis Koleksi Pakaian Olahraga

22 May 2021   |   13:41 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Uniqlo dan Futura kembali berkolaborasi dengan merilis pakaian olahraga. Mengusung desain atom, pada kolaborasi kali ini juga Futura menggandeng label Futura Laboratories miliknya.

Sebagai bagian dari koleksi pakaian utilitas olahraga Uniqlo, kolaborasi tersebut menghadirkan kualitas yang terbaik berkat DRY-EX dan teknologi perlindungan UV AIRism yang menjamin kenyamanan bernapas ketika berolahraga, dan menyerap keringat dengan sempurna.
 

Dok. Uniqlo

Dok. Uniqlo

Desain Atom menjadi kunci dari koleksi yang terdiri atas kaos, tanktop, dan kaos polo bernuansa netral tersebut. 

Menariknya, ini bukan pertama kalinya koleksi pakaian olahraga Uniqlo melibatkan seniman berpengaruh. Pada 2019, desainer grafis legendaris Peter Saville menghadirkan pilihan warna-warni dengan bentuk dan pola abstrak.

Futura mulai bekerja sama dengan Uniqlo pada 2017, tepat sebelum dia dikaitkan dengan siapa pun pihak dalam industri mode, termasuk Edison Chen dari CLOT, Virgil Abloh dari Off-White, dan sub-label kemeja Comme des Garcons.

Label Futura Laboratories sendiri adalah lini seni fesyen yang baru-baru ini mulai dihidupkan kembali berkat dukungan dari perusahaan mode lama seperti Gore-Tex dan Levi’s.

“Bagi saya, aspek paling menarik dari bekerja dengan Uniqlo adalah aksesibilitas global mereka dengan poin harga yang terjangkau,” ungkap Futura.

Dia juga mengatakan kalau dalam kolaborasi kali ini dengan Uniqlo membuat dirinya pertama kalinya memperkenalkan koleksi pakaian wanita.

Seluruh kolaborasi Futura Laboratories akan hadir di situs resmi dan toko-toko Uniqlo pad akhir Mei ini.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Peluang Bisnis Kuliner Aci ala Korea, Omzet hingga Puluhan Juta perbulan

BERIKUTNYA

Dari Yahoo Sampai Facebook, Ini Dia 7 Kasus Kebocoran Data yang Gegerkan Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: