Daun Jatuh. (Dok. Warner Music)

Pertanyaan tentang Goyahnya Hubungan dalam Single Tak Selaras

06 November 2021   |   17:48 WIB

Renggangnya sebuah hubungan menjadi sebuah pertanyaan yang berujung pada berbagai pilihan dan hal inilah yang ingin disampaikan oleh band Daun Jatuh dalam single terbarunya yang berjudul Tak Selaras yang rilis pada Jumat (05/11).

Single Tak Selaras mengambil inspirasi dari adanya pilihan melanjutkan atau mengakhiri sebuah hubungan dengan premis, "Sekarang ku serahkan padamu. Tentang semua ini. Tetap bersama atau akhiri. Perjalanan ini."

Lagu terbaru ini diciptakan oleh keenam personel Daun Jatuh, yaitu Verrel Alvirizky (vokalis), Timothy Gunung Tua (gitaris), Jessen Nathanael (drummer), William (bassist), Mufti Ahmad Fadilah (gitaris), dan Azriel Ismail (keyboardist). Tidak hanya itu, Ibnu Dian dari Matter Halo terlibat dalam produksi lagu ini sebagai produser.
 

Menuru bassist William, lagu ini memiliki gambaran sudut pandang seseorang yang pernah merasa berjuang, tapi tidak bisa mendapatkan hal yang diinginkannya, sehingga ada pilihannya ada pada pasangannya apakah ingin tetap bertahan atau mengakhiri hubungan yang sudah dibangun.

Dengan aliran folk-pop yang menjadi ciri khasnya ditambah dengan musik yang minimalis dan ritme pelan dengan fokus pada suasana hati dalam lagu tersebut. Harapannya, lagu ini bisa menjadi perantara perasaan kepada orang yang dicintai.

"Semoga lagu ini bisa menjadi perantara untuk orang-orang yang merasakan ketidakselarasan dalam hubungannya namun tidak berani mengungkapkan kepada pasangannya," kata vokalis Verrel.
 

Single Tak Selaras bisa dinikmati di seluruh platform musik mulai hari ini, Sabtu (06/11), serta video klip liriknya bisa dinikmati di kanal Youtube resmi Daun Jatuh.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Catalytic Converter pada Mobil, Ini Dia Fungsi dan Jenisnya

BERIKUTNYA

Grup Vokal Putih Abu-Abu Memaknai Sosok Ibu Lewat Lagu Cover Bunda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: