Xiaomi 11T Series Celestial Blue (Xiaomi)

Xiaomi Rilis Smartphone Terakhir Tahun Ini, Xiaomi 11T Series

05 November 2021   |   10:13 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar asal China Xiaomi resmi menghadirkan seri smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan merilis Xiaomi 11T Series yang terdiri dari dua perangkat yakni varian reguler dan pro.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa Xiaomi 11 T Series bakal menjadi perangkat ponsel pintar terakhir atau penutup yang diluncurkan oleh perusahaan ke pasar Indonesia pada tahun ini.

"Seri smartphone terbaru ini menghadirkan pengalaman flagship secara menyeluruh melalui kamera andal, pengisian daya cepat, layar dan performa luar biasa. Xiaomi 11T Series akan menjadi pilihan terbaik Xiaomi untuk menutup tahun 2021," katanya dalam peluncuran virtual.
 

Xiaomi 11T Pro (Xiaomi)

Xiaomi 11T Pro (Xiaomi)


Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro memiliki banyak persamaan dalam hal spesifikasi. Perbedaannya hanya terletak pada prosesor yang digunakan, yakni Dimensity 1.200 Ultra pada varian reguler dan Snapdragon 888 pada varian Pro.

Opsi RAM dan memori penyimpanan pada kedua ponsel juga berbeda, di mana varian reguler hanya tersedia pilihan 8GB/256GB sementara varian pro memiliki dua pilihan yakni 8GB/256GB dan 12GB/256GB.

(Baca juga: Begini Hasil Tes Kamera iPhone 13 dari DXOMark, Kalah dari Huawei & Xiaomi?)

Perbedaan lain terletak pada fitur layar dengan Dolby Vision pada varian pro, audio by Harman Kardon pada varian pro, fitur kamera, dan perbedaan pengisian daya cepat antara 67 watt dan 120 watt Xiaomi HyperCharge.

Adapun, spesifikasi umumnya yakni layar keduanya hadir dengan ukuran 6,67 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz AdaptiveSync AMOLED Flat Display. Keduanya juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus.

Sementara itu, untuk kebutuhan fotografi dan videografis, ponsel anyar Xiaomi hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang yakni kamera utama 108MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera telemakro dengan 5MP. Kamera depannya dibekali dengan resolusi 16MP.

Perusahaan membanderol perangkat di pasar Tanah Air dengan harga Rp5,99 juta untuk Xiaomi MI 11T. Sementara itu, varian pronya dijual seharga Rp6,99 untuk Xiaomi 11T Pro 8GB/256GB dan Rp7,49 juta untuk varian 12GB/256GB.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

7 Keluarga Terisolasi Selama Pandemi di Film Stuck Together

BERIKUTNYA

Yakin Kondisi Sabuk Pengaman Mobil Sudah Baik? Begini Cara Mengeceknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: