Tecno Spark 7 Pro (Tecno Mobile)

Smartphone Tecno Spark 7 Pro Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

10 June 2021   |   14:05 WIB

Vendor ponsel pintar Tecno Mobile meluncurkan perangkat ponsel pintar (smartphone) terbarunya yang dinamai Tecno Spark 7 Pro. Model ini masuk dalam jajaran line-up Spark yang didesain khusus untuk generasi muda.

Country Manager Tecno Mobile Indonesia Anson Xia mengatakan bahwa Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang diperhitungkan masyarakat luas, khususnya kelompok usia muda.

"Tecno Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desian artistik serta cita rasa yang elegan," katanya.

 
Spark 7 Pro (Tecno Mobile)


Tecno Spark 7 Pro ini dibekali prosesor performa mumpuni dari chipset Helio G80, dengan memori 6GB RAM dan 64GB memori penyimpanan yang dapat diekspansi hingga 512GB.

Layarnya mengusung model super large IPS Display 6,6 inci dengan 90Hz refresh rate Dol-in Display. Desainnya dibuat dengan konsep kekinian yang menghadirkan tiga warna modern yakni Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue.

Salah satu highlight dari produk ini adalah keberadaan Triple Rear AI Camera 48MP yang hadir dengan fitur utama bernama Super Night Shot. Ini memungkinkan pengguna menangkap gambar sepanjang siang atau malam.

Dengan konfigurasi tersebut, Tecno Spark Pro 7 Pro dibanderol dengan harga Rp1,9 juta dan tersedia eksklusif di platform dagang-el Shopee. Selama periode flash sale, kalian juga bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga spesial Rp1,8 juta. 

Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Dimensi : 164,9*76,2*8,8mm
Warna : Magnet Black/Spruce Green/Alps Blue
Berat : 210 gram
Sistem Operasi : Android 11
Prosesor : Helio G80 2.0GHz
Kamera Belakang : 48MP+2MP+QVGA
Kamera Depan : 8MP
Memori : 6GB/64GB
Tampilan : 6,6 inci
Resolusi : HD+ 720*1600
Baterai : 5000 mAh
Koneksi : Wifi (WLAN), Bluetooth, Micro USP 5pin, 3,5 audio jack

editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Jelang Comeback, SEVENTEEN Rilis Teaser Album Your Choice

BERIKUTNYA

Kenapa BTS Meal Diborong ARMY Indonesia? Begini 'Akal-Akalan' Marketing McDonald’s

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: