Jang Won-young IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Resmi! Jang Won-young Jadi Anggota Ketiga Girl Group IVE

04 November 2021   |   23:12 WIB

Menyusul dua anggota yang sudah lebih dulu diumumkan, yaitu leader Yujin dan rapper Gaeul, kini Jang Won-young atau yang disapa Wonyoung ini resmi masuk daftar anggota girl group IVE yang dinaungi agensi Starship Entertainment! Ini terungkap lewat foto teaser berupa profil dari perempuan kelahiran 2004 tersebut.

Perempuan yang baru-baru ini menjadi pembawa acara Music Bank bersama Sunghoon ENHYPEN ini diperkenalkan sebagai anggota ketiga dengan foto profil dua versi, yaitu versi hitam putih dan versi berwarna dengan setelan monokrom.
 

Jang Won-young IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Jang Won-young IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Jang Won-young IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Jang Won-young IVE. (Dok. Starship Entertainment)



Dalam unggahan media sosial resmi IVE, Kamis (04/11), Wonyoung tampak mengenakan kaos putih di satu sisi dan di sisi lain mengenakan blus hitam dengan lengan tulle, celana pendek hitam, dan boots seukuran lutut bersama kaos kaki menyerupai stoking.
 
Meski belum ada pernyataan resmi dari agensi, Wonyoung diperkirakan akan mengisi posisi vokal dan dansa jika melihat dari posisinya saat dulu berpromosi dengan IZ*ONE. Akan tetapi, posisi maknae atau anggota termuda belum diketahui secara pasti apakah akan dipegangnya atau bukan.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, girl group IVE akan terdiri dari enam anggota dengan nama grup yang diangkat dari bahasa Inggris 'I HAVE'. Nama ini memiliki makna keinginan untuk mengekspresikan diri sendiri dengan berbagai pesan dan visual yang dimiliki sebagai grup.

Tiga anggota lainnya akan diumumkan menyusul sesegera mungkin dalam beberapa hari ke depan. Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

V LIVE dan Weverse Akan Gabung Jadi Satu Platform

BERIKUTNYA

4 Tips Seputar Rutinitas yang Bisa Bikin Lebih Produktif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: