An Yu-jin IVE. (Dok. Starship Entertainment)

An Yu-jin Jadi Anggota Pertama Girl Group IVE

03 November 2021   |   20:17 WIB

Agensi Starship Entertainment resmi mengungkapkan mantan anggota girl group IZ*ONE, An Yu-jin, sebagai anggota pertama dari girl group IVE! Hal ini terungkap melalui foto-foto profil terbaru yang diunggah pada Selasa (02/11) malam.

Dalam unggahan media sosial resmi IVE, An Yu-jin tampak berbeda dalam dua versi foto profil sekaligus pengumuman perdananya sebagai anggota IVE. 
 

An Yu-jin IVE. (Dok. Starship Entertainment)

An Yu-jin IVE. (Dok. Starship Entertainment)

An Yu-jin IVE. (Dok. Starship Entertainment)

An Yu-jin IVE. (Dok. Starship Entertainment)


Pada foto pertama (foto di sebelah kiri), perempuan kelahiran 2003 yang disapa Yujin ini tampil dengan kaos putih dan rambut panjang yang digerai. Lalu foto keduanya (foto sebelah kanan) menampilkan foto medium full shot yang memperlihatkan Yujin dengan setelan pakaian monokrom dengan atasan crop top dengan lapisan atasan tembus pandang serta celana pendek kulit dengan sabuk kain berwarna hitam.
 
Pengumuman Yujin yang masuk sebagai anggota ini memperkuat dugaan kabar sebelumnya bahwa Yujin dan Jang Won-young masuk sebagai anggota girl group terbaru milik Starship Entertainment. Hal ini telah memunculkan antusiasme penggemar Yujin, baik yang mengetahuinya lebih dulu lewat berbagai acara kompetisi Produce 48 milik Mnet maupun saat dia menjadi personil IZ*ONE.

Sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya, agensi telah merilis lebih dulu pengumuman logo resmi grup dan daftar media sosial resmi IVE pada Senin (01/11) malam. Akan tetapi, Starship belum memberikan rincian tentang posisi yang akan ditempati Yujin dalam grup ini, tapi Yujin diperkirakan akan mengisi posisi vokal dan dansa jika menelisik posisinya saat berpromosi dengan IZ*ONE.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Agensi Klarifikasi Han So-hee Soal Adegan Intim dalam Serial My Name

BERIKUTNYA

7 Fakta Menarik Voice of Baceprot, Band Metal Asal Garut yang Bakal Tur Eropa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: