Rei (kiri) dan Leeseo (kanan) IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Lengkap, Rei & Leeseo Gabung Jadi Personel Girl Group IVE

08 November 2021   |   09:32 WIB

Girl group IVE resmi melengkapi daftar anggotanya dengan memperkenalkan dua profil anggota kelima dan keenamnya pada Minggu (07/11) malam. Melalui media sosial resminya, IVE mengumumkan Rei sebagai anggota kelima dan Leeseo sebagai anggota keenam dalam grup tersebut.

Rei dikenalkan sebagai perempuan asal Jepang kelahiran tanggal 3 Februari 2004. Dalam laporan Star News, perempuan berambut pendek ini akan mengisi posisi rap dan vokal dengan keunikan suara dan karisma yang dimilikinya.
 
Berbeda dengan beberapa foto profil anggota-anggota sebelumnya, Rei tampil dengan rambut pendek sebahu dengan poni yang memberikan kesan segar. Di satu foto hitam putih, dia tampil dengan karisma manis dan di foto lainnya dia tampil dengan karisma yang cantik melalui tampilan close up melalui gaya rambut diikat dan ekspresi dingin.
 

Rei IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Rei IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Rei IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Rei IVE. (Dok. Starship Entertainment)


Anggota terakhir dari IVE yang diperkenalkan secara resmi adalah Leeseo yang dideskripsikan sebagai perempuan kelahiran tanggal 21 Februari 2007. Dari profil yang diunggah tersebut, dia terungkap sebagai anggota termuda di IVE.
Dalam laporan Newsen, Leeseo akan mengisi posisi vokal sekaligus maknae (anggota termuda di dalam sebuah grup) yang akan memberikan kesan segar dan penuh semangat serta vokal yang berbeda sehingga memunculkan warna baru di dalam grup tersebut.
 

Leeseo IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Leeseo IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Leeseo IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Leeseo IVE. (Dok. Starship Entertainment)


Bersamaan dengan profil tersebut, IVE juga merilis foto profil Leeseo dalam dua versi. Versi pertama merupakan versi hitam putih dengan tampilan yang lembut dan rapi, sedangkan versi kedua menampilkan dirinya dalam pakaian two-piece yang terdiri dari blus dan rok hitam yang membuat penampilannya lebih karismatik.

Dengan ini, IVE resmi mengenalkan keenam anggotanya yang terdiri dari Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo. Jelang debutnya yang direncanakan akan dilakukan pada tahun ini, pengikut di akun media sosial resmi IVE telah mencapai lebih dari 200,1 ribu akun. Ini menunjukkan bahwa debutnya girl group dari agensi Starship Entertainment tersebut telah diantisipasi sejumlah penggemar musik K-pop.

Seperti yang sudah diberitakan lebih dulu, girl group IVE terdiri dari enam anggota dengan nama grup yang diangkat dari bahasa Inggris 'I HAVE'. Nama ini memiliki makna keinginan untuk mengekspresikan diri sendiri dengan berbagai pesan dan visual yang dimiliki sebagai grup.

Hingga saat ini, belum ada rincian lebih lanjut tentang rilisan perdana maupun tanggal debut dari IVE. Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mengisi Oli Mesin Terlalu Banyak, Ini 3 Efeknya!

BERIKUTNYA

Wajib Tahu, Ini Perbedaan Surat Tilang Biru & Merah dari Polisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: