Gaeul IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Susul Yujin, IVE Perkenalkan Gaeul sebagai Anggota Kedua

04 November 2021   |   09:48 WIB

Genhype, setelah resmi mengumumkan Yujin sebagai anggota pertama dari girl group IVE, kini agensi Starship Entertainment mengumumkan Gaeul sebagai personel kedua dalam grup ini. Bersamaan dengan itu, agensi merilis rincian singkat tentang Gaeul melalui media sosial resmi IVE.

Dalam unggahan terbarunya, Gaeul diperkenalkan sebagai personil kelahiran tanggal 24 September 2022. Dengan ini, diperkirakan Gaeul merupakan personil tertua dalam grup tersebut. Selain itu, belum ada rincian lebih lanjut tentangnya.
 
Berdasarkan laporan 10Asia, Gaeul akan menempati posisi rap, membuatnya semakin disambut antusias oleh penggemar dengan pengumuman resminya. 

Foto-foto terbarunya menunjukkan Gaeul dengan setelan kaos putih dan setelan atasan hitam berbahan tulle dengan rambut hitam yang sebagian dicat cokelat muda.
 

Gaeul IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Gaeul IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Gaeul IVE. (Dok. Starship Entertainment)

Gaeul IVE. (Dok. Starship Entertainment)


Sebelumnya, Yujin telah diperkenalkan sebagai anggota pertama girl group IVE. Dalam laporan MBN, perempuan kelahiran 2003 itu diekspetasi akan memegang posisi sebagai vokalis dan pemimpin (leader) dari grup tersebut serta dikenal dengan karismanya sebagai pembawa acara musik Inkigayo milik stasiun televisi SBS.

Sementara itu, girl group IVE akan terdiri dari enam anggota. Namanya sendiri diangkat dari bahasa Inggris 'I HAVE' dengan makna keinginan untuk mengekspresikan diri sendiri dengan berbagai pesan dan visual yang dimiliki sebagai grup.

Empat anggota lainnya termasuk Jang Won-young akan diumumkan secara bertahap sesegera mungkin di bulan ini. Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

IU, BTS & Lisa BLACKPINK Sabet 4 Nominasi Mnet Asian Music Awards 2021

BERIKUTNYA

Kemenparekraf Gandeng Grab Dukung Kampanye Pariwisata Bali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: