dok. @jblindonesia

JBL Resmi Perkenalkan 6 TWS Earbuds di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

04 November 2021   |   14:51 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian para penggemar musik, film, ataupun games, tentu membutuhkan produk teknologi audio berkelas dan berkualitas yang dapat mendukung pengalaman dalam menikmati berbagai hiburan tersebut. Ada berbagai jenis audio yang dapat digunakan mulai dari speaker, headphone, earphone, maupun earbuds.

Nah, pada perayaan ulang tahun yang ke-75, brand audio JBL merilis enam pilihan true wireless audio (TWS) bagi kalian yang ingin menikmati suara stereo yang jernih dengan teknologi nirkabel.

TWS sendiri bekerja dengan menggunakan gelombang radio yang terkoneksi dengan Bluetooth dan dapat disambungkan dengan berbagai perangkat mulai dari smartphone, laptop, hingga kompute untuk bekerja atau bermain games.

Melalui teknologi nirkabel tersebut, Genhype dapat menikmati berbagai hiburan audio stereo secara mudah tanpa harus ribet dengan kabel sehingga lebih nyaman menikmati berbagai akivitas sehari-hari.

Adapun keenam pilihan TWS yang ditawarkan JBL yaitu JBL CLUB PRO+ TWS, JBL Live Pro+ TWS, JBL Live Free NC+ TWS, JBL Reflect Mini NC, JBL Wave 100TWS, dan JBL TOUR Pro+ TWS.

1. JBL Tour Pro+ TWS
(harga belum dirilis)
Dirancang secara untuk pebisnis profesional yang ingin meningkatkan produktivitas mereka, JBL TOUR Pro+ TWS merupakan headphone in-ear yang fungsional tetapi tetap ramping. Dilengkapi fitur Adaptive Noise Cancellation, sehingga pengguna dapat memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkan playlist favorit mereka atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Headphone in-ear nirkabel ini dipasangkan dengan JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru. Menggunakan teknologi canggih dan fitur cerdas seperti voice assistant Google bawaan yang memungkinkan akses handsfree, dan fungsi Fast Pair serta fitur Dual Connect and Sync yang membuat panggilan konferensi saat bepergian menjadi sangat mudah.

2. JBL LIVE PRO+ TWS
(Harga Normal Rp3.449.000)
JBL Live Pro+ TWS dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, earbud ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan sederhana pada earbud. Mikrofon dualbeamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari earbud ini seperti percakapan secara langsung, membuat konsumen tetap terhubung dengan orang dengan nyaman.
 
JBL LIVE PRO+ TWS
3. JBL REFLECT MINI NC
(Harga Normal Rp2.999.000)
Diciptakan untuk para penggemar olahraga termasuk yoga, lari atau barre, JBL Reflect Mini NC model headphone in-ear merupakan aksesoris tepat bagi mereka yang aktif.

Earbud ini dilengkapi teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien juga stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar,

Headphone JBL Reflect Mini NC yang tahan air dan keringat ini memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai.

4. JBL WAVE 200TWS
(harga belum dirilis)
Merupakan sepasang headphone nirkabel dengan desain sederhana, yang mampu bersanding menjadi mitra musik sempurna bagi masyarakat untuk bersantai. Didukung oleh JBL Deep Bass Sound, headphone ini menawarkan pengalaman audio yang mengesankan semua pecinta musik.

Rancangan earbud berbentuk ergonomis tersebut bekerja secara independen sehingga pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan. Dilengkapi dengan daya 20 jam, JBL Wave 200TWS yang ramah di kantong ini siap memainkan lagu favorit hingga podcast ternama sepanjang hari.
 
JBL ENDURANCE PEAK 2
5. JBL ENDURANCE PEAK 2
(Harga normal Rp 2.699.000)
JBL Endurance Peak 2 menyematkan jajaran kualitas sehingga menjadikan earbuds ini tetap kuat dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi konsumen kompetitif yang gemar olahraga air untuk menjaga kebugaran.

Keunggulan lainnya dari JBL Endurance Peak 2 adalah tidak mengabaikan panggilan mendesak. Oleh karena itu, dengan produk ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun pengguna berada.

Bagi penggemar olah raga di alam bebas, JBL Endurance Peak II siap menemani dengan daya 30 jam dan tahan segala cuaca karena telah memiliki desain tahan air dengan sertifikasi IPX7. JBL Endurance Pake 2 tersedia dalam berbagai pilihan warna biru, hitam, merah, dan putih.

6. JBL Tune 115TWS / JBL Tune 225TWS 
(Harga Normal 115TWS Rp1.299.000 / 225TWS 225 Rp2.699.000)
Produk True Wireless dengan nama JBL Tune hadir dengan 2 seri, seri pertama adalah JBL Tune 115TWS. Lengkap dengan daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case, kemudian dilengkapi dengan teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R untuk kenyamanan menggunakan earbud baik di kedua telinga atau salah satu saja. JBL Tune 115TWS tersedia dalam berbagai pilihan warna hitam, merah, mint, dan putih.

Produk JBL seri Tune 225TWS memiliki daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Resmi Kolaborasi, PUBG Mobile Bakal Kedatangan Pasukan Arcane

BERIKUTNYA

Ini Penyebab Motor Matic Mati Mendadak & Solusinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: