Kang Daniel. (Dok. Twitter/Mnet)

Kang Daniel Akan Bawakan Acara Spin-off Kompetisi Street Woman Fighter

03 November 2021   |   15:12 WIB

Setelah sukses membawakan acara kompetisi dansa Street Woman Fighter (SWF), kini solois Kang Daniel kembali ditarik sebagai pembawa acara untuk acara spin-off dari SWF yang berjudul Street Dance Girls Fighter (SGF)! Hal ini telah dikonfirmasi oleh penyiar Mnet melalui video trailer perdananya hari ini, Rabu (03/11).

Dalam video trailer berdurasi 29 detik ini, solois kelahiran 1996 itu tampil dengan setelan jas hitam sebagai bentuk pengenalan. Dia lalu mulai mengumumkan mulainya rangkaian acara tersebut.

"Pertandingan dansa antara remaja telah dimulai. Siap? Lawan!" serunya sebelum video trailer ditutup dengan logo acara Street Dance Girls Fighter.
 

Kabar mengenai kembalinya mantan personel boy group Wanna One ini sebelumnya telah dikonfirmasi lebih dulu lewat pernyataan perwakilan Mnet kepada Single List pada Selasa (02/11).

"Kang Daniel telah dikonfirmasi sebagai MC (pembawa acara) untuk Street Dance Girls Fighter," ujar perwakilan Mnet.

Kang Daniel awalnya menjadi pembawa acara untuk kompetisi Street Woman Fighter yang ditayangkan mulai Agustus sampai bulan Oktober 2021.

Acara ini perlahan menjadi populer di Korea Selatan dan di beberapa negara hingga membuat sejumlah penari yang tampil di sana kini lebih dikenal oleh publik.

(Baca juga: Jaehyun NCT Jadi Idol K-pop Pertama yang Siarkan Acara Runway Prada)

Baru-baru ini, Street Woman Fighter telah menyelesaikan episode terakhirnya dengan memenangkan grup dansa hip-hop Holy Bang sebagai juara pertama, lalu dilanjutkan dengan grup dansa Hook sebagai runner up, Lachica dan CocaNButter di posisi ketiga dan keempat.

Sementara itu, Street Dance Girls Fighter adalah kompetisi dansa yang ditujukan untuk perempuan kelahiran tahun 2003 hingga 2005 atau perempuan yang kini berada di bangku sekolah menengah atas yang saling bersaing untuk masuk sebagai anggota untuk sebuah tim dansa baru.

Delapan pemimpin tim dari delapan tim yang sebelumnya bertanding di SWF akan menjadi mentor dan juri untuk kompetisi ini. Mereka adalah Honey J (Holy Bang), Aiki (Hook), Gabee (Lachica), Rihey (CocaNButter), Leejung Lee (YGX), NO:ZE (WAYB), Monika (PROWDMON), dan Hyojin Choi (WANT).

Acara Street Dance Girls Fighter kini telah menyelesaikan pendaftaran peserta pada akhir Oktober lalu dan kini sedang mempersiapkan penayangannya pada akhir tahun 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sempat Heboh, Kripto Squid Game Ternyata Penipuan

BERIKUTNYA

Game Seluler Harry Potter: Wizards Unite Dipastikan Tutup Awal 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: