Queendom 2. (Dok. Mnet)

4 Girl Group Bakal Tampil di Queendom 2, Siapa Saja?

05 February 2022   |   15:17 WIB

Bulan depan, acara kompetisi grup idol akan kembali digelar. Setelah tahun lalu acara Kingdom: Legendary War tayang dengan menghadirkan 6 boy group, kini Mnet kembali menghadirkan Queendom 2 yang menghadirkan kompetisi girl group.

Queendom adalah acara kompetisi untuk idol perempuan yang menghadirkan 6 artis dalam bentuk grup dan solo. Di musim pertama yang tayang pada 2019, solois Park Bom, girl group AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE tampil sebagai peserta dengan menghadirkan rangkaian penampilan panggung di antara para artis K-pop.

Untuk Queendom 2, Mnet belum mengonfirmasi siapa saja yang akan hadir sebagai peserta. Akan tetapi, laporan dari Newsen menyebutkan ada 4 grup yang tengah ditemui Mnet untuk acara ini: VIVIZ, ITZY, Brave Girls, dan Kep1er.

Perwakilan Queendom 2 menyebutkan bahwa kini mereka tengah dalam proses diskusi dan pembicaraan dengan agensi masing-masing artis untuk finalisasi lineup dari para peserta yang akan datang.

"Memang benar kami sedang mencari berbagai opsi untuk beberapa girl group, tapi belum ada yang bisa kami konfirmasi," tutur perwakilan kru pada Jumat (04/02/2022).
 

Queendom 2 sempat diberitakan menjadi salah satu proyek acara televisi dari Mnet pada 2022, bersamaan dengan beberapa acara populer lain seperti ajang audisi girl group ILAND 2, kompetisi dansa laki-laki Street Man Fighter, dan kompetisi rap Show Me The Money 11. Saat ini, Mnet telah meluncurkan acara I Can See Your Voice 9 pada 29 Januari 2022.

Kembalinya Queendom pada musim kedua terjadi setelah acara spin-off sebelumnya, Kingdom: Legendary War, yang sukses dengan total tontonan untuk semua videonya sebanyak 300 juta di Youtube saat penayangannya pada 2021.

Meski kini Mnet masih berada dalam tahap finalisasi peserta, pihaknya telah lebih dulu membocorkan Taeyeon SNSD sebagai pembawa acara, logo acara, dan tanggal penayangannya pada 31 Maret 2022. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ingin Menulis Novel untuk Platform Digital? Begini Caranya!

BERIKUTNYA

Jaz Rilis Single Anyar berjudul Benar Orang Bilang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: