ONF. (Dok. WM Entertainment)

5 Personel Boy Group ONF Akan Ikut Wajib Militer Akhir Tahun Ini

03 November 2021   |   09:29 WIB

Setelah sejumlah artis K-pop seperti Shownu MONSTA X dan Young K DAY6 telah ikut wajib militer, kini lima dari enam anggota boy group ONF resmi mengumumkan bahwa mereka akan ikut wajib militer bersama-sama di akhir tahun 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh pemimpin grup yaitu Hyojin dan J-US, Selasa (02/11).

Dikutip dari Soompi, keduanya merilis surat tertulis di situs Fancafe yang mengatakan bahwa semua personel kewarganegaraan Korea Selatan dari ONF akan menjalankan wajib militer di waktu yang bersamaan dengan tujuan mengurangi waktu hiatus grup.

Dalam suratnya, Hyojin mengonfirmasi bahwa semua anggota akan masuk wajib militer di akhir tahun ini dengan perkiraan masuk pada bulan Desember 2021.

"Dengan pengecualian U (karena dia berkewarganegaraan Jepang), semua anggota ONF telah memutuskan untuk ikut wajib militer bersama-sama pada akhir tahun ini sebagai tugas warga negara," tulisnya.

(Baca juga: 8 Artis Korea Selatan Bakal Selesai Wajib Militer Tahun Ini)

Baik Hyojin maupun J-Us sama-sama mengatakan bahwa keputusan untuk melakukan wajib militer bersama-sama di waktu yang berbarengan ini telah dibicarakan secara intensif dalam waktu yang panjang.

"Meski kami pikir bahwa FUSE (penggemar ONF) akan sangat sedih, kami memutuskan untuk ikut wajib militer bersama-sama karena kami ingin tetap bersama sebagai enam anggota dan karena kami ingin bernyanyi bersama di waktu yang lebih lama," tambahnya.

Mereka menutup surat tersebut dengan janji bahwa mereka akan kembali secepat mungkin dalam keadaan yang sehat dan selamat setelah menyelesaikan wajib militer.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Super Junior D&E Menjadi Berbagai Karakter Gim dalam Video Klip ZERO

BERIKUTNYA

Ma'Nene, Upacara Penggantian Pakaian Jenazah di Tana Toraja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: