Adele (Dok. Adele/YouTube)

Easy On Me Jadi Trending Topic di Twitter, Ini Kata Penggemar Adele

15 October 2021   |   14:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah enam tahun vakum, Adele akhirnya merilis single comeback berjudul Easy On Me pada Kamis (14/10). Kembalinya Adele dengan tembang balad yang sangat emosional mampu mengobati para penggemarnya yang telah lama menanti karya musiknya. Terbukti, tagar #EasyOnMe masih terus berada di posisi teratas trending topik di Twitter.

Tercatat lebih dari 212 ribu cuitan dari para warganet Twitter yang membicarakan single comeback Easy On Me milik Adele. Banyak yang memberikan respons positif dan menganggap bahwa lagu-lagu karya penyanyi asal Inggris itu tidak pernah mengecewakan.
 
 

(Baca juga: Curahan Emosional Adele dalam Single Comeback Easy On Me)

Hal itu juga yang dikatakan Indah Apriani, seorang pekerja lepas berdomisili di Bali yang sangat mengidolakan sosok Adele karena lagu-lagunya. Menurut Indah, tak ada satu pun lagu Adele yang tidak membuat dirinya terpesona sampai-sampai ingin terus memutarnya secara berulang-ulang.

“Lagu Adele yang mana sih yang enggak bikin nagih? Kayak yang udah-udah, dari melodinya aja kita para fans-nya pasti bisa langsung ngerasa ini tuh Adele banget,” katanya kepada Hypeabis.id, Jumat (15/10).

Indah juga mengatakan bahwa melalui lagu Easy On Me, Adele terlihat berusaha meninggalkan masa lalunya dan fokus pada dirinya sendiri. Jika dilihat dari lirik lagunya, secara tidak langsung, Adele terlihat lebih kuat dan bijaksana dari sebelumnya.

“Terasa banget berapa banyak perspektif yang ada di dalam liriknya, dan bagaimana dia memberi tahu dunia tentang arti patah hati yang dia alami dan mampu diatasi,” tambahnya.

Dia juga tidak menampik kalau lagu Easy On Me sedikit banyak cukup relate dengan pengalaman cinta yang pernah dialaminya.

“Lirik ini aja deh yang ngejelasin, I had good intentions and the highest hopes, but I know right  now it probably doesn’t even show, nangis deh,” tutupnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Eka Winky Project Gaet Mea Shahira Rilis Lagu Leave a Message

BERIKUTNYA

Nona Rara Batik Luncurkan Koleksi Bermotif Mickey Mouse

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: