Adele (Dok. Adele/YouTube)

Adele akan Rilis Single Comeback Easy On Me pada 15 Oktober

06 October 2021   |   10:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah berhasil membuat publik penasaran, akhirnya Adele mengumumkan perilisan single comeback berjudul Easy On Me yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021. Itu terjadi setelah beberapa hari publik media sosial ramai membicarakan proyek misterius dari angka 30 yang dipajang di gedung-gedung di beberapa negara.

Melalui unggahan di akun Twitter-nya, Adele membagikan sebuah teaser monokromatik berdurasi 21 detik. Dalam video itu Adele tampak berada dalam sebuah mobil dan menyetel musik dari sebuah kaset pita yang berisi instrumental musik piano.

Gambar juga sedikit menunjukkan wajah Adele dari kaca spion dan kemudian dia terlihat mengayunkan tangan kirinya mengikuti alunan musik sambil menyetir di sebuah tempat.

Dari cuplikan singkat tersebut, tampaknya penyanyi berusia 33 tahun itu akan kembali dengan tembang balada berbasis piano yang menjadi ciri khas musiknya.
 

(Baca juga: Ramai Angka 30 di Media Sosial, Adele Bakal Rilis Album Baru?)

Sebelumnya, publik di media sosial berspekulasi bahwa kembalinya Adele ke Twitter dan ramainya pampangan angka 30 di berbagai negara menjadi pertanda bahwa Adele akan merilis album keempatnya berjudul 30, mengikuti ketiga album sebelumnya yaitu 19, 21, dan 25.

Meskipun hal itu belum secara resmi dikonfirmasi oleh Adele dan manajemennya, angka 30 itu tampak menggunakan font atau bentuk huruf yang pernah digunakan di album Adele sebelumnya.

Adele sendiri belum merilis karya musiknya lagi sejak terakhir merilis album 25 pada 2015. Kedua albumnya yakni 25 dan 21 menjadi salah satu album terlaris di Inggris sepanjang masa dengan menempati posisi keempat di belakang Queen, ABBA, dan The Beatles.

Awal tahun ini, Adele juga dinobatkan sebagai artis album wanita terlaris di Inggris abad ke-21 yang akan diumumkan menjelang Hari Album Nasional 2021 pada 16 Oktober mendatang.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Menjajal Bagasi Sepeda Lipat di Bus JR Connexion

BERIKUTNYA

Aplikasi PeduliLindungi Bisa Diakses Lewat Shopee, Begini Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: