Adele (Dok. Adele/Instagram)

Tampil Beda dengan Kaos Timnas Inggris, Ternyata Adele Jalani Diet Ini

13 July 2021   |   09:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Belum lama ini, penyanyi asal Inggris Adele memamerkan bentuk tubuh hasil transformasi penurunan berat badannya yang diunggah di instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, dia tampak menggunakan t-shirt tim Inggris untuk setelah kekalahan tim melawan Italia di Final Euro 2020.

Berkat unggahannya tersebut, sontak para penggemar memujinya melalui kolom komentar berkat penampilan barunya. Namun, itu bukan kali pertama Adele menarik perhatian publik dengan penampilannya. Penyanyi sekaligus ibu satu anak itu diketahui memang telah mengubah gaya hidupnya dalam beberapa tahun terakhir meskipun tidak diketahui program apa yang dia jalani.

Akan tetapi, Camila Goodis, personal trainer yang bekerja sama dengan Adele mengatakan bahwa dia akan mengikuti pilates, bentuk latihan berdampak rendah yang membantu memperkuat otot dan meningkatkan fleksibilitas.

Selain berolahraga secara teratur, Camila juga menyebut bahwa bentuk transformasi tubuh Adele saat ini juga adalah hasil dari 90 persen diet yang dia tempuh.

“Itu termasuk dengan daftar makanan yang teratur dan dimulai dengan fase ketat minum jus hijau dan membatasi kalori,” ungkapnya dikutip dari Express UK, (13/7).

Selain itu, dia mengatakan bahwa Adele juga sempat mengikuti program diet Sirtfood, suatu pola diet untuk mengonsumsi makanan yang tinggi sirtuin, sejenis protein yang berfungsi untuk melindungi sel-sel di tubuh dari kerusakan.

Bukan hanya itu, sirtuin juga berfungsi untuk mempengaruhi kemampuan tubuh dalam membakar lemak, produksi energi, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

“Untuk membantunya, dia juga menjalani tes DNA untuk mengetahui apa masalah kesehatan yang mendasarinya, termasuk mengetahui kesehatan ususnya dan jenis olahraga serta makanan apa yang paling cocok berdasarkan genetiknya,” imbuhnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lama Vakum, SG Wannabe Siap Eksis Lagi Lewat Single Terbaru

BERIKUTNYA

Don-jun ZE:A Mulai Wajib Militer, Yuk Kita Intip Penampilan Terbarunya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: