Adele (Dok. Adele/YouTube)

Adele Beri Bocoran Single Comeback Easy On Me

10 October 2021   |   11:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisan single comeback, Adele tampaknya telah menyiapkan berbagai cara unik untuk membuat publik semakin penasaran. Baru-baru ini, Adele telah membagi cuplikan dari single terbarunya yang berjudul Easy On Me dalam sebuah kesempatan live Instagram bersama platform streaming musik Tidal.

Jika biasanya musisi membeberkan lagu terbarunya dengan membagikan cuplikan video musik dengan konsep artistik, Adele justru mengejutkan para penggemarnya karena membagikan preview Easy On Me dengan cara yang tidak terduga melalui live Instagram.


“There is no gold in this river that I’ve been washing my hands in forever. I know there is hope in these waters but I can’t bring myself to swim when I am drowning in the silence, baby let me…” bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

Video itu pun mendapatkan banyak respon positif dari para musisi, artis, dan penggemar yang bergabung dalam live Instagram tersebut, salah satunya penyanyi Alicia Keys.

“Saya cinta kamu juga. Cuplikan getaran lagu itu,” tulis Keys seraya memberikan beberapa emoji cinta.

(Baca juga: Ramai Angka 30 di Media Sosial, Adele Bakal Rilis Album Baru?)

Sementara itu, dalam sebuah wawancara oleh Vogue, Adele mengatakan bahwa album terbarunya yang akan dirilis akan lebih personal daripada yang sebelumnya. Dia mengatakan bahwa melalui karya musik terbarunya, dia ingin membagikan pengalaman hidupnya dengan semua orang.

“Ini sensitif bagi saya. Saya ingin berbagi catatan hidup saya dengan semua orang,” ujar penyanyi berusia 33 tahun itu.

Sebelumnya, Adele juga sempat membuat publik ramai karena proyek misterius dari angka 30 yang dipajang di gedung-gedung di beberapa negara. Para penggemar berspekulasi bahwa angka 30 adalah judul album Adele yang akan dirilis mengikuti judul ketiga album sebelumnya yakni 19, 21, dan 25.

Tak lama berselang, Adele membagikan sebuah teaser single comeback berjudul Easy On Me yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Biar Enggak Mubazir, Yuk Kreasikan Nasi Sisa dengan 5 Resep Ini

BERIKUTNYA

Jaletreng River Park, Hidden Gim di Tangsel Mirip Sungai Cheonggyecheon Seoul

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: