Voice of Baceprot (Dok. Voice of Baceprot/Instagram)

Keren! Band Metal Asal Garut, Voice of Baceprot, Gelar Tur Musik di Eropa

02 November 2021   |   09:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Grup band metal, Voice of Baceprot (VoB), yang digawangi tiga perempuan asal Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, akan menggelar tur ke empat negara Eropa mulai akhir November 2021. Ketiga personel itu adalah Widi Rahmawati (bass), Firdda Kurnia (vokal & gitar), dan Euis Siti Aisyah (drum).

Melalui unggahan di Instagram, VoB membeberkan jadwal tur Eropa mereka. Diawali dengan konser di Belanda pada 28 November, 30 November dan 1 Desember, di Belgia pada 2 & 8 Desember, di Prancis pada 4 & 9 Desember, dan berakhir di Swiss pada 10 Desember.

“Eropa! Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan tanggal tur Fight Dream Believe European Tour 2021 kami yang akan datang. Tidak sabar untuk melihat dan bernyanyi bersama dengan kamu semua,” tulis VoB.

Penjualan tiket pun dilakukan secara daring. Bagi yang ingin menonton aksi ketiga personel VoB di atas panggung Eropa, kalian perlu merogoh kocek sekitar Rp 370ribu.

(Baca juga: 3 Desa Wisata Ini Wakili Indonesia di Best Tourism Village UNWTO)
 

Jadwal tur Eropa

Jadwal tur Eropa Voice of Baceprot (Dok. Voice of Baceprot/Instagram)

Kabar tur musik Eropa dari grup tersebut mengundang apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Lewat unggahan di Instagramnya, Sandi memuji pencapaian tiga personel yang dipertemukan dalam satu sekolah itu.

“Meni keren pisan! Siapa sangka 3 siswi asal Garut yang kerap keluar-masuk ruang BK karena sering gebrak-gebruk meja layaknya menabuh drum sambil bernyanyi lantang, kini bisa Go International,” tulisnya.

Sandi juga tak luput memberikan apresiasi kepada sosok guru dibalik terbentuknya VoB, yang telah melihat potensi dan bakat dari ketiga personel tersebut.

“Apresiasi saya kepada sang guru @abaherza yang mempersatukan mereka menjadi sebuah band bernama @voiceofbaceprot. Melihatnya sebagai potensi, bukan melihatnya dari sudut pandang negatif karena suka buat berisik di kelas,” imbuhnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rilis Teaser Logo, Girl Group IVE Segera Debutkan Jang Won-young & An Yu-jin

BERIKUTNYA

Yuk Simak Cara Mengatur Cicilan Mobil yang Efektif & Baik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: