Ashira dalam video klip Bukan Salah Cinta (Dok. Unity Music)

Ashira Zamita Kembali dengan Lagu Bukan Salah Cinta

14 September 2021   |   03:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu talent Unity Music, Ashira Zamita, kembali mengeluarkan karya terbaru. Sang musisi mengeluarkan single berjudul Bukan Salah Cinta, dan video klipnya sudah resmi dirilis di saluran YouTube Unity Music pada 10 September 2021. Lalu, seperti apa ya lagu ini?

Lagu ini bercerita tentang kisah seorang wanita yang pernah berjanji tidak akan jatuh cinta lagi karena terlalu sering disakiti pada masa lalu. Namun, hati sang wanita tetap luluh saat ada cinta sejati datang dan menghampiri. 

Ashira berujar bahwa dirinya ingin terus berkarya dan mengeluarkan lagu yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

"Saya juga ingin menyampaikan kisah cinta yang dekat dengan hati penggemar," katanya dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id. 



Sang musisi mulai terjun ke dunia tarik suara pada 3 tahun lalu. Dia mengawali karier sebagai pemain sinetron, tapi mampu membuktikan kemampuan bernyanyi solo dengan meluncurkan single Ku Cinta Nanti pada 2018.

Ashira Zamita menunjukkan keseriusannya untuk terus menghasilkan karya terbaik bersama Unity Music. Single Bukan Salah Cinta menjadi hasil kolaborasi pertama Ashira Zamita dengan Unity Music.

Adapun lagu Bukan Salah Cinta ini ditulis dan diproduseri oleh Pika Iskandar.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Selain Money Heist, Ini 5 Rekomendasi Tayangan Seru di Netflix

BERIKUTNYA

Warna-warni Trendi Koleksi Coach untuk Musim Semi 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: