MJ ASTRO. (Dok. Fantagio Entertainment)

MJ ASTRO Jadi Karyawan Logistik dalam Happy Virus

01 November 2021   |   21:09 WIB

Dua hari lagi, MJ ASTRO akan melangsungkan debut solonya dengan single digital Happy Virus (Get Set Yo). Setelah merilis foto coming soon, kini dia merilis teaser video pertama untuk video klip lagu debut yang beraliran trot tersebut yang memperjelas konsep foto sebelumnya yang sempat dirilis.

Berdurasi 26 detik, teaser ini menunjukkan adegan MJ yang tengah menjadi petugas logistik di bagian pengemasan, pendataan, dan verifikasi. Ada juga gambaran di mana dia tampak mengantuk dan lelah dengan sesekali juga disibukkan dengan kegiatan keluar dan masuk barang logistik di kantor pos kecil miliknya.

Adegan lainnya berlanjut dengan MJ yang mengenakan busana setelan jas sesekali bermain-main dengan troli barang. Bahkan di bagian akhir, dia tampak menunjukkan sebuah kotak sambil dipenuhi dengan sejumlah label kertas di pakaiannya.
 

Tidak hanya itu, teaser ini juga memperdengarkan penonton sedikit dari lagu Happy Virus (Get Set Yo) yang memiliki aliran semi-trot yang kental dengan irama disko yang dibangun dengan suara terompet, gitar dan bass, dan drum. Akan tetapi, teaser ini tidak memperdengarkan sebagian lirik lagu kecuali bagian Get Set Yo yang disebutkan di paling akhir.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Happy Virus (Get Set Yo) merupakan lagu yang diproduksi oleh penyanyi trot Young Tak dan menghadirkan featuring penyanyi trot cilik Kim Tae-yeon. Lagu ini akan dirilis pada 3 November 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Jenis Vaksin Ini Boleh Disuntikkan ke Anak di Bawah 12 Tahun

BERIKUTNYA

7 Personel Lovelyz Hengkang & Bagikan Surat Tertulis Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: