SEVENTEEN. (Dok. Twitter/SEVENTEEN)

SEVENTEEN Terus Menanjak di Billboard 200 lewat Album Attacca

01 November 2021   |   17:14 WIB

Boy group SEVENTEEN kini telah meraih pencapaian baru di tangga lagu Billboard melalui album mini kesembilan mereka, Attacca! Dalam pengumuman resmi di akun media sosial Billboard Charts, Minggu (31/10) waktu setempat, pihak Billboard mengumumkan bahwa album tersebut debut di tangga lagu Billboard 200!

Dalam cuitan mengenai album yang debut di pekan ini, album Attacca terlihat masuk ke dalam peringkat ke-13 sebagai album yang paling populer di Amerika Serikat pada pekan ini. 
 
Ini menjadi salah satu pencapaian terbaru setelah SEVENTEEN debut pertama kalinya di tangga lagu yang sama dengan album mini Your Choice pada 28 Juni 2021. Kala itu, album mini kedelapan itu debut di peringkat ke-15.

Selain Billboard 200, album Attacca juga masuk sebagai album paling laris pada pekan ini versi Billboard.
 
Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, SEVENTEEN sempat mendapatkan pencapaian lagu digital di berbagai tangga lagu domestik dan global tidak lama setelah album Attacca rilis.

Beberapa di antaranya adalah peringkat pertama di tangga lagu domestik Hanteo dan peringkat kedua di tangga lagu album di platform MelOn. Selain itu, album ini juga masuk ke dalam tangga lagu global dengan mendapatkan peringkat pertama di tangga lagu Line Music di Jepang dan iTunes di 16 negara.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Drama Korea Ini Tayang November di Viu

BERIKUTNYA

Rilis Poster Kolaborasi, PUBG Mobile Bakal Crossover x League of Legends?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: