Ilustrasi Netflix. (Photo by Mollie Sivaram on Unsplash)

7 Rekomendasi Tayangan Netlfix untuk Mengisi Akhir Pekan

21 May 2021   |   00:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Buat sobat GenHype yang disibukkan dengan rutinitas sepanjang hari kerja, masa akhir pekan jadi waktu yang sangat berharga untuk kembali menyegarkan badan dan pikiran.

Ketika kita memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah saja, jangan khawatir akan cepat bosan karena dengan perkembangan layanan OTT saat ini, selalu ada tayangan yang dapat mengisi waktu luangmu sambil duduk santai.

Terlepas dari semua tontonan yang mungkin sudah pernah kamu saksikan sepanjang pandemi, konten baru tidak pernah habis, khususnya di Netflix.

Netflix terus memproduksi acara baru bahkan dengan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi, jadi selalu ada acara, serial, dan film baru untuk dinikmati.

Ini tentu saja merupakan kabar baik bagi siapa saja yang merasa telah menonton semua acara bagus di Netflix.

Di antara serial seperti Bridgerton, serial aksi yang akan membuat jantung Anda berdebar-debar, dan pertunjukan bagus yang hanya sekedar hiburan murni, pasti ada sesuatu yang menarik perhatian GenHype.

1. Ginny and Georgia
Ginny and Georgia adalah duo ibu dan anak yang sulit menemukan kesamaan, tetapi setelah pindah ke kota kecil di Wellsbury, Massachusetts, keduanya menemukan bahwa mereka lebih mirip daripada yang mereka bayangkan.

Kehidupan ganda mereka dipenuhi dengan skandal. Singkatnya, ini adalah perpaduan sempurna dari kisah hangat Gilmore Girls yang ditaburi dengan plot kriminal yang gelap.
 


2. Shadow and Bone
Kalau sobat GenHype kangen berat dengan Game of Thrones, serial fantasi baru dari Netflix ini mungkin cocok untuk kalian. Shadow and Bone mengambil latar belakang di negara yang terbelah oleh dinding kegelapan yang disebut Shadow Void.

Ketika seorang pembuat peta yatim piatu, Alina Starkov, menemukan bahwa dia memiliki kekuatan untuk menciptakan cahaya, dia menyadari bahwa dia bisa menjadi kunci untuk membebaskan negaranya dari Fold.


3. The Irregulars
Di antara latar belakang gaya era Victoria, sedikit genre paranormal, dan Dr. Watson yang agak tidak menyenangkan, ada banyak hal yang terjadi di acara Netflix baru ini, tetapi fokusnya ada pada Bea dan keluarga sementaranya, yang hanya mencoba bertahan — bahkan saat Jessie perlahan mengembangkan kekuatan misterius.

Memadukan drama remaja dari Outer Banks, misteri dan bahaya layaknya kisah Sherlock Holmes, dan latar sejarah yang mengingatkan kita pada Bridgerton, serial ini dijamin akan sukses.


4. Bridgerton
Bridgerton selalu masuk ke daftar 'wajib ditonton' di berbagai artikel rekomendasi. Serial ini mengikuti kisah elit London di awal abad ke-19 saat mereka mencari cinta dan pernikahan, aliansi politik, dan gosip.

Anggap saja serial ini sebagai perpaduan antara Gossip Girl dan Pride & Prejudice dengan sesuatu yang menarik bagi semua orang.

Dengan hanya delapan episode dan banyak cliffhanger serta drama untuk membuat penonton tetap terpikat, serial ini bisa ditonton dalam waktu satu hari.

Apalagi setelah Netflix mengumumkan bahwa Regé-Jean Page — Duke of Hastings yang menawan — tidak akan muncul di musim kedua yang akan datang.


5. Good Girls
Serial yang dibintangi oleh Christina Hendricks, Retta, dan Mae Whitman menawarkan drama, aksi dan komedi dalam satu paket lengkap.

Dari ketiga musim yang sudah tayang, penonton diajak untuk tertawa, merasakan sakitnya menjadi ibu kelas menengah dengan penghasilan yang sangat sedikit, dan kalian akan terkejut dengan tingkah laku kriminal yang dilakukan oleh para wanita ini.


6. Lucifer
Untuk tayangan yang sedikit lebih suave dengan dark humor, Lucifer mungkin cocok untuk kalian. 

Sang iblis turun ke bumi dan mendarat di Los Angeles untuk menjadi konsultan bagi polisi sambil menjaga keseimbangan moralitas antara baik dan buruk.

Belum lama ini kelima musim pertama sudah tersedia di Netflix Indonesia dan menyusul lima musim berikutnya.




 
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Kesalahan yang Bikin Dapur Berantakan

BERIKUTNYA

Mencuci Hidung Bisa Mencegah Covid-19, Begini Caranya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: