Nagita Slavina di JFW 2023 (Sumber gambar: instagram)

Busana Pantai Penuh Warna dari Nagita Slavina di JFW 2023

27 October 2022   |   12:25 WIB

Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 masih terus belanjut. Menyajikan puluhan desainer terbaik lokal dan mancangera yang telah dikurasi dengan ketat, ratusan looks pun dihadirkan dalam panggung runway tempat melenggangnya para model tersebut.

Pada hari ke-3 penyelenggaraannya, Day 3 JFW 2023 ditutup dengan koleksi bertajuk Alpha Female yang menunjukkan sisi perempuan yang tegas, berkemauan kuat, dominan, dan mampu memimpin.

Koleksi dibawa oleh tiga brand yakni Nagita Slavina, Rinda Salmun, dan Aesthetic Pleasure. Membawakan busana-busana yang pekat dengan unsur bold tetapi tetap stylish dan elegan, tiga brand ini membawa koleksi pakaian kerja semi formal, casual, hingga busana pantai yang tetap terlihat kuat dan menonjolkan kesan Alpha Female.

Salah satu fashion show persembahan Dewi Luxe’s Market yang menarik perhatian adalah dari brand Nagita Slavina. Membawa emosi dan gaya melalui visual dan warna, Nagita Slavina membawkaan tema koleksi Paradiso di panggung JFW 2023.

Paradiso mengangkat konsep busana casual dan semi formal untuk wanita saat sedang berlibur ke pantai. Nagita Slavina mengaku dia terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat melangsungkan business trip ke wilayah tropis dalam belasan koleksi busana yang dibawakan.
 

Koleksi Nagita Slavina (Sumber gambar: Dok. JFW)

Koleksi Nagita Slavina (Sumber gambar: Dok. JFW)


Menurut Nagita Slavina, tema Paradiso sangat cocok untuk wanita yang sangat memperhatikan penampilan yang santai tetapi tetap elegan saat sedang berlibur ke pantai. Menonjolkan karakter material dengan volume tekstur dan permainaan siluet, brand Nagita Slavina membawa inspirasi natural dari sekeliling alam seperti pasir pantai, palm tree, sunset, forest dan kerang. Selain itu, ada juga aksen ruffle yang merupakan cerminan yang terinspirasi dari ombak air atau riak air khas kehidupan di pantai.
 

Koleksi Nagita Slavina (Sumber gambar: DOk. JFW)

Koleksi Nagita Slavina (Sumber gambar: DOk. JFW)


Tak terlewat, akses dedaunan ala green forest di pantai juga menambah lengkap deretan koleksi Paradiso oleh Nagita Slavina tersebut. Melalui koleksinya, Nagita Slavina ingin menunjukkan kepada wanita mengenai koleksi liburan yang tetap bold dan casual agar terlihat sylish saat liburan khususnya ke pantai.

Hal ini juga disebut Nagita Slavina senada dengan value brand-nya yakni Women Support, Encourage, dan Empower Women. “Diharapkan juga koleksi ini bisa menemani wanita saat waktu liburan,” kata Nagita Slavina.

Hari ini, Jakarta Fashion Week 2023 akan memasuki hari ke-4 penyelenggaraannya. Akan ada koleksi dari NOMhouse, Melissa X 3 Mongkis, Batik Keris X, Passion jewelry, League X The Goods Dept, Morph, Heartbreak X, Better Goods X, Sepatu Kanky, Yosafat Dwi kurniawan, Jeffry Tan, dan Harry Halim yang ditampilkan di City Hall Pondok Indah Mall 3.

Editor: M R Purboyo
 
SEBELUMNYA

Kisah Pemilik Beauty Barn, Obat Alergi alami Bagi Bayi

BERIKUTNYA

IMOS 2022 Akan Hadirkan Teknologi Sepeda Motor Terkini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: