Merdeka Suite (dok.The Phoenix Hotel Yogyakarta-Mgallery )

Rasakan Sensasi Menginap di Kamar Hotel Bung Karno, Segini Tarifnya!

29 October 2021   |   19:36 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman menginap unik di hotel bersejarah yang pernah disinggahi Presiden Soekarno, bisa berkunjung ke The Phoenix Hotel Yogyakarta-Mgallery dan memilih paket “Bung Karno Nuswantara Secret”. 

Di dalam paket tersebut, kalian akan menginap di The Merdeka Suite – kamar Bung Karno, dan pengalaman bersantap eksklusif dengan hidangan yang terinspirasi dari makanan kegemaran Sang Proklamator.

Selain itu, tamu yang menginap juga akan diajak tur ke kantor Presiden Soekarno saat hotel ini disewa sebagai kantor HONET (Hotel Nasional & Tourisme) pada waktu lampau. 
 

Kantor Bung Karno (dok. The Phoenix Hotel Yogyakarta-Mgallery)

Kantor Bung Karno (dok. The Phoenix Hotel Yogyakarta-Mgallery)



Paket ini mulanya diluncurkan pada 18 Agustus 2020 dengan tema “Soekarno Signature”. Namun kemudian, hotel menjalinkerja sama dengan penggagas sekaligus pendiri  HanaRa Well-Being Center, dokter Hanson Barki untuk mengembangkan Soekarno Signature menjadi paket menarik “Bung Karno Nuswantara Secret” yang menerapkan  metode dari HanaRa.

Di paket ini diperkenalkan teknologi Nuswantara yang mencakup;

1.  Papan

Teknologi Nuswantara di bidang papan, generator potensi sel Nuswantara. Teknologi ini akan membuat tamu yang menginap merasakan kenyamanan di kamar Bung Karno. Teknologi ini membantu meningkatkan potensi sel tubuh hingga mampu melindungi potensi sel tubuh dari efek melemahkan tubuh akibat radiasi handphone.  Mengkoherenkan membran sel  semalaman hingga tahap harmoni Nuswantara. 

2.  Pangan

Pangan khusus HanaRa Nuswantara disajikan dengan berbagai menu Nuswantara diantaranya mewakili makanan kesukaan Bung Karno zaman dulu seperti pecel Blitar, lodeh, minuman sang saka, juga kopi HanaRa Nuswantara, kopi terbaik Nuswantara.  

Kopi ini mampu membantu bangkitnya potensi sel hingga ke tahap harmoni, sehingga nyaman untuk jantung, lambung bahkan membantu menguatkan tubuh dari efek melemahkan radiasi handphone. Pangan lokal didedikasikan untuk kesehatan tubuh dan kemudian menjadi bahan baku untuk hidangan dalam paket ini.

Dokter Hanson Barki mengatakan bahwa Tanaman Nuswantara akan bermanfaat bagi potensi sel tubuh karena dapat membuat sel-sel dalam tubuh menjadi selaras satu sama lain dan sebagai hasilnya akan membantu menjaga kesehatan tubuh kita secara keseluruhan.

“Bung Karno Nuswantara Secret dihadirkan dalam rangka memperingati potensi tertinggi Nuswantara Bung Karno untuk membantu  mengeluarkan potensi sel Nuswantara diri, ketika dia memperkenalkan Pancasila di Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk dunia yang lebih damai dan harmonis,” ujarnya.

Bagaimana Genhype, menarik ya. Nah, bagi kalian yang tertarik langsung saja ya berkunjung ke The Phoenix Hotel Yogyakarta-Mgallery. Adapun untuk biayanya yaitu Rp2,6 juta nett per malam maksimal berlaku untuk 2 orang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Waspadai Email Phising, Berikut Cara Mencegah Modus Penipuan

BERIKUTNYA

RANS Entertainment x Surya Citra Media Kolaborasi Garap Konten & Program Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: