IU & Kai EXO (Dok. Blackyak Climbing Crew)

Pose Bareng untuk Iklan, IU & Kai EXO Dinilai Enggak Punya Chemistry

29 October 2021   |   17:42 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek fesyen Blackyak Climbing Crew (BCC), merilis koleksi terbarunya dengan kembali menampilkan IU dan Kai EXO sebagai model. Beberapa foto hasil pemotretan mereka diunggah ke media sosial BCC pada Kamis (28/10) lalu. Namun, penampilan keduanya kali ini ditanggapi dingin oleh para warganet Korea.

Tak sedikit yang menganggap keduanya terlihat bertentangan secara visual dan tidak memiliki chemistry untuk dipasangkan. Melansir dari Allkpop, Jumat (29/10), seorang warganet membuat postingan di forum komunitas online berjudul, “Kai, IU. Ini bukan hasil editan photoshop kan?”.
 

tg

IU & Kai EXO (Dok. Blackyak Climbing Crew)

Unggahan itu pun menuai banyak respon dari warganet yang memberikan komentar setelah melihat foto-foto IU dan Kai EXO.

“Kombinasi apa ini? Wajah mereka benar-benar tidak cocok satu sama lain. Gaya mereka sangat berlawanan, tapi keduanya secara individu keren,” tulis seorang warganet.

“Saya melihat ini di Twitter dan seperti apa ya? Ini benar-benar kombinasi yang tak terduga,” tulis warganet yang lain.

“Saya pikir chemistry mereka bagus. Awalnya foto mereka sekilas seperti iklan bir, tetapi jika kamu melihat lagi, mereka benar-benar tidak sesuai satu sama lain,” ujar yang lain.

“Mereka sama sekali tidak memiliki chemistry,” tegas netizen lain.

BlackYak sendiri merupakan merek pakaian olahraga outdoor asal Korea Selatan yang menjual pakaian untuk aktivitas panjat tebing. Dalam pemotretan kali ini, IU dan Kai EXO tampil dengan koleksi jaket Booster Puffer Down. Sebelumnya, keduanya juga telah tampil dengan koleksi Macaron Fleece Jacket pada Agustus 2021.

IU diumumkan menjadi brand ambassador BCC lebih dulu pada 27 Januari 2021, sementara Kai EXO sendiri diumumkan pada 5 Februari 2021.

Kalau menurut Genhype mereka cocok enggak sih dipasangkan jadi model?

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Tips Mengatur Keuangan yang Benar Buat Pelaku UMKM

BERIKUTNYA

Waspadai Email Phising, Berikut Cara Mencegah Modus Penipuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: