Poster karakter House of Gucci. (Dok. MGM)

Ungkap Skandal Terbesar Industri Fesyen dalam House of Gucci

30 July 2021   |   11:28 WIB

Film House of Gucci garapan sutradara Ridley Scott telah merilis trailer perdananya jelang penayangan pada November tahun ini. Menampilkan Lady Gaga dan Adam Driver sebagai Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci, film ini akan membawa Genhype dalam kisah di balik glamornya rumah mode Gucci yang diliputi dengan skandal pembunuhan.

Diadaptasi dari buku karangan Sara Gay Forden yang berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed yang terbit pada 2001, film ini berfokus pada upaya Reggiani (diperankan oleh Gaga) yang merencanakan pembunuhan dengan memperkerjakan seorang pembunuh bayaran untuk membunuh Maurizio (Driver) yang merupakan mantan suaminya.
 

.
Tidak hanya seputar perencanaan pembunuhan sebagai salah satu skandal terbesar dari keluarga Gucci, tetapi film ini nantinya juga akan memperlihatkan tentang bagaimana cinta, uang, ambisi, pengkhianatan, loyalitas, kekuatan, bahkan skandal memengaruhi seluruh anggota keluarga Gucci.

Bersama dengan Ridley Scott, Becky Johnston dan Roberto Bentivegna bersama-sama bekerja sebagai penulis naskah untuk film ini dan beberapa aktor seperti Jared Letto, Jeremy Irons, Salma Hayek, dan Al Pacino juga turut berperan di dalam film kriminal-biografi ini. 

Film House of Gucci akan tayang perdana pada 24 November 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Cara Agar Tempat Kerja Kalian Ramah Lingkungan

BERIKUTNYA

Ketahui Gejala & Cara Mengatasi Kelelahan Menghadapi Pandemi Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: