Ilustrasi hadiah (Dok. Anthony Shkraba/Pexels)

Grab Tawarkan Fitur Baru Berbagi Hadiah dengan GrabGifts

29 October 2021   |   11:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pandemi Covid-19 telah mengubah cara orang-orang untuk saling berinteraksi, tak terkecuali dalam hal menunjukkan rasa kasih sayang dengan memberi hadiah. Melihat kondisi tersebut, Grab meluncurkan GrabGifts, fitur yang menawarkan para pengguna untuk mengirim hadiah ke luar negeri dan antar kota di Indonesia.

Berdasarkan rilis yang diterima Hypeabis.id, Jumat (29/10), Grab melihat selama pandemi orang-orang lebih terdorong untuk tetap menjaga hubungan dengan keluarga dan teman di luar momen tertentu seperti ulang tahun, pernikahan, Hari Raya, Natal atau Tahun Baru Imlek.

Rutinitas memberi hadiah menjadi berkembang tidak hanya di acara-acara rutin tersebut, tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari ketika ingin memberikan apresiasi dan menunjukan rasa terima kasih atas kehadiran orang terdekat.

Untuk menawarkan pengalaman memberi hadiah yang lebih nyaman dan praktis, GrabGifts menghadirkan beberapa fitur seperti berikut ini.
 

Cara pengiriman hadiah yang mudah

 

GrabGifts (Dok. Grab)

GrabGifts (Dok. Grab)

Dengan jaringan logistik yang luas di berbagai negara di Asia Tenggara, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan pembatasan sosial Covid-19 ketika mengurus logistik pengiriman hadiah. Kamu hanya perlu klik menu “Lainnya” di halaman utama dan menu “Hadiah” untuk mengirimkan beragam pilihan hadiah, desain kartu ucapan dan pilih penerima hadiah dari daftar kontak.

(Baca juga: Pelaku Kuliner di GrabFood Naik 65% selama Pandemi)
 

Ada tiga opsi hadiah

 

GrabGifts (Dok. Grab)

GrabGifts (Dok. Grab)

Kamu bisa memilih tiga pilihan hadiah untuk penerima sehingga mereka bisa memilih hadiah yang paling mereka butuhkan. Kategori hadiah tersebut dapat dipilih dari layanan transportasi, pesan antar makanan, voucher belanja kebutuhan sehari-hari, layanan pengiriman barang atau voucher makanan favorit dari mitra GrabFood. Kamu juga bisa mempersonalisasi nominal hadiah yang akan diberikan.
 

Bisa buat personalisasi hadiah

 

GrabGifts (Dok. Grab)

GrabGifts (Dok. Grab)

Kamu juga bisa berbagi pengalaman berharga lewat hadiah dengan pesan yang dipersonalisasi di fitur desain kartu GrabGifts. Kamu bisa saling menyemangati dan berinteraksi dengan teman-teman, memberikan hadiah ulang tahun atau hanya sekedar memberikan gestur sederhana untuk menunjukan rasa kerinduanmu terhadap mereka lewat desain kartu tersebut.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Daftar Bengkel untuk Uji Emisi Mobil di Jakarta

BERIKUTNYA

Tips Merawat Kaus Kesayangan agar Tidak Cepat Rusak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: