Ilustrasi (Dok. ShopeePay)

ShopeePay Kembali Buat Big Deals 11.11, Cek Apa Saja Promonya!

27 October 2021   |   17:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

ShopeePay kembali menggelar promo 11.11 Big Deals yang akan berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai 12 November 2021. Beberapa promo yang akan diluncurkan di antaranya Late Night Deals Rp11, Cashback 100 persen, dan paket voucher Shopee Food Rp1.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan, mengatakan program promo ini juga merupakan momentum untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia yang semakin masif dalam penggunaan pembayaran digital.

Dia mencatat bahwa peningkatan penggunaan pembayaran digital pada masyarakat sebesar 44 persen dan penggunaan ShopeePay untuk bertransaksi meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun 2020.

“Kami secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna, salah satunya dengan ShopeePay 11.11 Big Deals,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (27/10).
 

d

Konferensi Pers Peluncuran ShopeePay 11.11 Big Deals menghadirkan (ki-ka) Julius Putranto Komang Founder & Owner Penyetan Cok, Cindy Candiawan Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, serta Mona Ratuliu, Artis sekaligus Ibu Rumah Tangga, Rabu (27/10)-Dok. Tangkapan layar

Melalui berbagai program stimulus berupa rangkaian promo cashback dan kampanye, para pengguna memiliki kesempatan untuk belanja dengan lebih hemat di lebih banyak merchant, terutama UMKM.

Di saat yang bersamaan, Cindy juga mengatakan kampanye ini ingin berperan dalam mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi serta memudahkan operasional bisnis melalui digitalisasi pencatatan transaksi harian.

(Baca juga: Merek Kecantikan Lokal Bersaing dalam Tokopedia Beauty Awards 2021)

Dia menjelaskan promo yang diberikan yaitu voucher cashback 100 persen seharga Rp 100 yang bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan seperti makan, jajan, hingga belanja dengan lebih hemat melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

Ada juga promo Late Night Deals Rp11, voucher cashback 100 persen seharga Rp11 spesial di merchant pilihan yang tersedia secara terbatas pada pukul 21.00 hingga 24.00 serta Paket Voucher ShopeeFood Rp1, paket bundling berisi berbagai voucher potongan harga ShopeeFood senilai total Rp150.000 dengan harga Rp1.

Salah satu merchant yang bergabung dalam promo tersebut adalah Julius Putranto Komang, Founder & Owner Penyetan Cok. Dia mengatakan situasi pandemi seperti saat ini telah mendorong banyak konsumennya beralih ke pembayaran digital.

“Promo ini bisa menjadi daya tarik bagi konsumen untuk bertransaksi lebih besar. Berkaca dari program sebelumnya, transaksi digital di gerai kami bisa meningkat hingga lebih dari dua kali lipat. Hal ini yang memungkinkan kami untuk terus mengembangkan bisnis,” ucapnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini 5 Alasan Frozen Food Jadi Pilihan Masyarakat

BERIKUTNYA

Penuh Tantangan, Revolt Industry Kembangkan Bisnis Kerajinan Kulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: