Ramadan 2022 menjadi transisi pemulihan ekonomi. (Sumber gambar: Pexels/Craig Adderly)

Jangan Ketinggalan, Shopee Hadirkan Promo Besar-Besaran Hingga Comeback NCT Dream

06 April 2022   |   10:42 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Momen Ramadan tahun ini berbeda dari 2 tahun sebelumnya. Perekonomian dan aktivitas masyarakat dalam masa transisi untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Dari sejumlah survei, daya beli masyarakat pun kembali meningkat. 

Kondisi ini pun dimanfaatkan marketplace seperti Shopee dengan menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang berlangsung mulai dari 5 April-5 Mei 2022 serta serangkaian aktivitas untuk menarik minat belanja konsumen.  

Apa saja keseruan diskon dan aktivitas yang ditawarkan Shopee? Berikut daftarnya:
 

1. COD Gratis Ongkir RP0

Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022 dengan metode pembayaran cash on delivery (COD). 
 

2. Cashback 50 persen 5 waktu

Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50 persen setiap harinya dalam lima waktu yang berbeda-beda. "Cashback bisa dipakai 5 kali sehari," ujar Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam konferensi pers, Selasa (5/2/2022).
 

3. Serba Seribu

Pengguna bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp1.000 hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022.
 

4. Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale

Kampanye ini dimulai dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang. "Ada tiga tanggal merah spesial, kami beri penawaran terbaik," tutur Monica.
 

5. Supermarket Day

Monica menjelaskan pada 13 April akan ada promo Supermarket Day yang bisa dimanfaatkan untuk menyetok barang kebutuhan selama Ramadan hingga labaran. Banyak pula promo fashion yang akan dihadirkan.

"Supermarket Day sudah aku tandai," sebut Ayudia Bing Slamet.
 

6. Comeback NCT Dream

Memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022, pengguna dapat menikmati penampilan comeback dari NCT Dream.
Mark sebagai leader NCT Dream mewakili para member lainnya ikut menyampaikan antusiasme. Dia mengungkap akan ada penampilan spesial yang akan menambah kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale, 

"Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!" kata Mark. 

TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022, berlangsung pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.
 

7. Berbagi tanpa batas

Shopee menggandeng mitra terpercaya yakni Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan kali ini.
 

8. Zakat Fitrah dan Fidyah

Shopee kembali membuka kesempatan untuk pengguna yang ingin melaksanakan zakat fitrah serta fidyah dengan lebih mudah dan aman. Menggandeng berbagai mitra lembaga Zakat terpercaya di Indonesia, antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU, pengguna dapat langsung mengunjungi halaman Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee lalu pilih Zakat Fitrah atau Fidyah. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Drama Korea Inspiratif tentang Perjuangan Hidup

BERIKUTNYA

Mau Beli Pendingin Udara? Ketahui Dulu Perbedaan AC Split & AC Inverter 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: