SECRET NUMBER. (Dok. Vine Entertainment)

SECRET NUMBER Bawakan Konsep Retro dalam Video Klip FIRE SATURDAY

27 October 2021   |   17:14 WIB

Kembali dengan enam orang anggota, akhirnya girl group SECRET NUMBER resmi memulai era baru dengan peluncuran album single ketiga dan video klip Fire Saturday. Berbeda dengan comeback sebelumnya, grup ini kembali dengan kesan retro ala tahun 1970an.

Lagu Fire Saturday ditulis oleh BEATAMIN dan Jessi (Jessica Hyunjoo Ho) dengan membawakan irama retro yang kental dengan unsur bass serta synthesizer. Dikutip dari Korea JoongAng Daily, lagu ini akan memancarkan pesona dari SECRET NUMBER yang menarik perhatian pendengar.
 

Dalam showcase media pada hari ini, Rabu (27/10), para anggota SECRET NUMBER mengatakan bahwa mereka merasa gugup setelah tidak merilis karya selama 11 bulan sejak single Got That Boom.

"Kami telah mempersiapkannya sejak lama dan menaruh usaha di dalamnya. Kamu sangat bahagia dengan kesempatan ini untuk bergabung," kata Minji yang merupakan satu dari dua anggota baru yang masuk ke dalam grup tersebut.

Sama seperti Minji, ZUU juga menuturkan hal yang kurang lebih sama. Menariknya, dia bercerita bahwa dia kesulitan tidur karena gugup akan debut perdananya.

Bergabungnya Minji dan ZUU sebagai anggota baru SECRET NUMBER terjadi setelah agensi Vine Entertainment mengumumkan bahwa Denise tidak bisa berpartisipasi dalam comeback ini karena kendala pada negosiasi kontrak. Hingga saat ini, belum ada informasi terbaru terkait hasil dari pembahasan kontrak antara Denise dan pihak agensi.

Bersamaan dengan rilisnya video klip Fire Saturday dan album single bertajuk sama, daftar lagu yang hadir di dalam album ini juga terungkap di mana lagu Dangerous In Love menjadi lagu b-side di dalamnya. Lagu yang ditulis oleh JINNY serta diproduksi oleh Eun Ooh Park dan Park Soo-suk ini dideskripsikan sebagai lagu dansa hits.
 

Album single Fire Saturday kini bisa dinikmati di seluruh platform musik dan video klipnya bisa ditonton di kanal Youtube 1TheK.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

4 Indikator yang Menentukan Lolos Tidaknya Uji Emisi Kendaraan

BERIKUTNYA

Ini 5 Alasan Frozen Food Jadi Pilihan Masyarakat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: