SECRET NUMBER. (Dok. Vine Entertainment)

SECRET NUMBER Bergaya ala 1970an dalam Teaser Video Klip FIRE SATURDAY

26 October 2021   |   17:24 WIB

Besok, Rabu (27/10), girl group SECRET NUMBER akan kembali dengan album single ketiga berjudul Fire Saturday. Untuk menggoda para penggemar terhadap rilisan video klip lagu utama Fire Saturday, grup itu merilis secara resmi teaser video pada hari ini, Selasa (26/10).

Dengan durasi 25 detik, video ini menunjukkan tampilan visual dari keenam anggota termasuk ZUU dan Minji yang baru masuk ke dalam SECRET NUMBER dengan setelan gaya era 1970an: celana bell-bottom warna warni, sepatu hak tinggi platform, hingga kombinasi atasan yang mencolok.

Tidak hanya itu, video klip ini juga membocorkan cuplikan lirik lagu selama 10 detik yang diperkirakan menggambarkan suasana hari Sabtu malam yang penuh semangat.
 

Hingga saat ini, SECRET NUMBER belum memberikan rincian tentang jumlah lagu beserta dengan daftarnya di dalam album single ini dan hanya ada rincian album fisik saja sebagaimana tertera di media sosialnya.

Sementara itu, rincian tentang posisi ZUU dan Minji di dalam SECRET NUMBER akan mulai terlihat bersamaan dengan perilisan video klip dan perkenalan resmi mulai 27 Oktober 2021.

Di sisi lain, Denise tidak akan ikut di dalam promosi untuk comeback ini akibat negosiasi kontrak sejak awal bulan Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sering Cemas, Zendaya Kurangi Penggunaan Media Sosial

BERIKUTNYA

Sony Kenalkan Xperia Pro-I, Smartphone yang Fokus pada Teknologi Kamera

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: