Jaz (Dok. Sony Music)

Jaz Tularkan Kekuatan Bersyukur lewat Single Lucky Ones

27 October 2021   |   10:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah merilis album Sinergi, Jaz kembali merilis single terbaru berjudul Lucky Ones. Lagu ini merupakan debut kerja sama Jaz dengan komposer Eka Gustiwana. Meskipun mengusung genre yang sama seperti lagu-lagu sebelumnya, Lucky Ones merupakan lagu berbahasa Inggris pertama dari Jaz.

“Paling dari sisi musik yang sedikit berbeda karena mendapat pengaruh dari musik Eka. Selain Eka, aku juga dibantu Bowo sebagai pengarah vokal dan Nessie Judge di bagian pronunciation,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Rabu (27/10).

Melalui lagu ini, Jaz ingin mengajak para pendengarnya untuk tetap merasa bersyukur meskipun di tengah masalah yang sedang dihadapi seperti salah satunya adalah quarter life crisis, fase yang biasanya dialami anak-anak muda berusia 20-an.

Menurutnya, sesulit apapun masalah yang sedang dihadapi, setiap orang harus tetap bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup sehingga termasuk ke dalam orang-orang yang beruntung, seperti judul lagunya, Lucky Ones.

“Seberat apa pun, kita harus menghadapi masalah itu, bukannya menghindar. Itulah makna dari lagu ini,” imbuhnya.
 

r

Jaz (Dok. Sony Music)

Pelantun Dari Mata itu juga mengaku bahwa ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan memakai lirik berbahasa Inggris. Keinginannya itu pun didukung oleh pihak label A&R Sony Music Entertainment.

“Kebetulan juga, Eka punya lagu baru berbahasa Inggris dan menawarkannya. Saya langsung suka karena musiknya easy listening dan relate dengan orang-orang yang pernah
mengalami quarter life crisis,” ungkapnya.

Dia berharap, single barunya ini bisa menuntaskan kerinduan para penggemarnya yang setia menantikan karya-karyanya, serta bisa diterima oleh seluruh pecinta musik di Indonesia.

“Saya juga berharap bisa mengadakan konser offline lagi sembari terus mengikuti perkembangan situasi terkini dan juga anjuran-anjuran pemerintah. Saya ingin bisa kembali bertukar energi dan menyapa langsung para penikmat musik Jaz dimanapun mereka berada,” katanya.
 


Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Liburan Seru ke Jatim Park Yuk! Segini Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Pikmin Bloom, Game AR Terbaru Niantic Mulai Diluncurkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: