Batu Secret Zoo (dok. jtp.id)

Liburan Seru ke Jatim Park Yuk! Segini Harga Tiketnya

27 October 2021   |   10:21 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian yang tengah merencanakan libur ke Jawa Timur, ngga ada salahnya untuk mencoba mengunjungi salah satu taman hiburan atraktif terbesar yang juga menjadi icon wisata di Jawa Timur yaitu Jatim Park atau Jawa Timur Park. Objek wisata yang terletak di Batu, Jawa Timur ini dikemas dalam sebuah wahana rekreasional sekaligus taman belajar untuk keluarga.

Titik S Ariyanto, Marketing and Public Relation Manager Jawa Timur Park Group mengatakan ada 3 pusat rekreasi yang menjadi favorit di Jatim Park karena memiliki berbagai wahana dengan keunikan dan tema masing-masing yakni Jatim Park 1, 2, dan 3.

Pada park 1 terdapat sekitar 53 wahana permainan yang seru dan menyenangkan seperti Mini Train, Museum Tubuh yang juga mencetak rekor sebagai museum tubuh terbesar dan terlangka di Asia, serta Science Coaster Park.

Selanjutnya di Jatim Park 2 terdapat Museum Satwa dan Batu Secret Zoo yang juga berhasil menyabet berbagai penghargaan di sektor pariwisata baik di dalam maupun luas negeri.

Kemudian ada Jatim Park 3 sebagai park terluas dan memiliki paling banyak pusat rekreasi seperti Dino Park, The Legend Star Park, Funtech Plaza, Museum Musik Indonesia, dan Millenial Glow Garden.

Namun saat ini hanya Jatim Park 2 yang sudah dibuka atas petunjuk dari Kementerian Pariwisata karena masuk dalam 20 destinasi wisata uji coba. Di Jatim Park 2 ini pengunjung ngga Cuma dapat berinteraksi dengan satwa saja tetapi juga bisa berfoto-foto di lokasi yang instagramable.

Adapun untuk jam operasionalnya mulai Senin hingga Minggu mulai pukul 08.30 sampai 16.30 WIB. Nah, untuk harga tiket masuk Jatim Park 2 ialah.

1. Jatim Park 2 + Batu Secret Zoo + Museum Satwa + Sweet Memories Selfie: Rp 110 ribu (weekdays) dan Rp 120 ribu (weekend)

2. Jatim Park 2 + Eco Green Park: Rp130 ribu (weekdays) dan Rp150 ribu (weekend)

3. Eco Green park: Rp 50 ribu (weekdays) dan Rp 65 ribu (weekend).

Harga tiket masuk weekdays berlaku untuk hari Senin hingga Kamis, sementara tiket masuk weekend berlaku untuk Jumat hingga Minggu.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, pihak pengelola akan terus melakukan berbagai inovasi dengan  mengikuti perkembangan teknologi dan terus menghadirkan wahana-wahana baru setiap tahunnya.

Titik mengatakan bahwa saat ini sudah wahana baru yang disiapkan di beberapa park seperti Snow Leopard dari Belanda untuk Batu Secret Zoo di JTP 2. Selain itu, JTP juga telah memberikan potongan harga tiket masuk hingga 30%.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Perempuan Wajib Punya 8 Jenis Celana Jins Ini untuk Berbagai Gaya

BERIKUTNYA

Jaz Tularkan Kekuatan Bersyukur lewat Single Lucky Ones

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: